Prabowo Subianto Optimis Gerindra-PKB Punya Tekad yang Solid: Semangat Kita Tinggi!

Prabowo Subianto Optimis Gerindra-PKB Punya Tekad yang Solid: Semangat Kita Tinggi!

Prabowo Subianto Resmi Membuka Sekretariat Bersama (Setber) Bareng PKB-@prabowo-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi telah membuka Sekretariat Bersama (Sekber) bareng Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

Sekber itu diresmikan untuk dipersiapkan menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Prabowo sendiri berharap dengan dibukanya Sekber bisa membuat Gerindra-PKB makin solid ke depannya.

BACA JUGA:Hadiri Acara Imlek Di Tambora, Cak Imin: Konsistensi PKB Hapus Diskriminasi Antar Anak Bangsa

"Hari ini adalah suatu bukti bahwa kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar. Keyakinan besar kita akan maju ke rakyat untuk membela kepentingan rakyat," kata Prabowo di Sekber Gerindra-PKB, Jakarta, pada Senin 23 Januari 2023.

Diketahui Sekber tersebut berada di sebelah rumah dinas Wakil Presiden, tepatnya di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Prabowo menilai peresmian Sekber Gerindra-SKB sebagai pengimplementasian kerja sama politik yang sebelumnya sudah diputuskan oleh kedua partai di Sentul, Jawa Barat pada 13 Agustus 2022 lalu.

BACA JUGA:Koalisi Gerindra dan PKB Alami Kemajuan, Habiburokhman: Deklarasikan Capres dan Cawapres Nunggu Waktu

"Tidak lama lagi, hampir satu tahun persis pada 14 Februari 2024 seluruh rakyat Indonesia akan melaksanakan hak kedaulatannya, yaitu memilih pemimpin-pemimpinnya dan wakil-wakilnya di lembaga legislatif," paparnya.

Sementara harapan Cak Imin ingin melihat kedua partai bisa terus berkembang, maju hingga mencapai apa yang sudah ditargetkan.

"PKB dan Gerindra saling percaya adalah kekuatan yang diminati untuk menata Indonesia menjadi lebih baik melanjutkan kesuksesan yang ada dan melompat lebih maju lagi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: