Dikabarkan Gabung ke Partai PPP, Begini Tanggapan Sandiaga Uno

Dikabarkan Gabung ke Partai PPP, Begini Tanggapan Sandiaga Uno

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno di Sekber, Menteng, Jakarta Pusat-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan, ada kemungkinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bergabung dengan koalisi Kebangkitan Indonesia Raya

Hal itu dikarenakan dalam dunia politik selalu dinamis dan akan ada kemungkinan-kemungkinan yang terjadi. 

BACA JUGA:Melaney Ricardo Beri Klarifikasi Terkait Kode 4 Jari: I'm Okay and I'm Healthy!

BACA JUGA:Tragedi Berdarah Perayaan Imlek 2023 di California, 10 Orang Tewas Tertembak , Pelaku Langsung Bunuh Diri

"Ini kan enggak menutup kemungkinan akan bergabung semua ke sini kan. Jadi politik itu kan selalu last minute. Politik itu selalu cair dan dinamis," ujar Sandiaga Salahuddin Uno saat di temui media di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 23 Januari 2023.

Begitu pula dengan dirinya yang dikabarkan akan bergabung dengan partai politik yang berlambangkan Kabah. Hal itu dikarenakan beberapa waktu lalu, dirinya sempat mengunjungi partai parlemen tersebut. 

BACA JUGA:Relawan Ambulans Jadi Tersangka Pencabulan Bocah di Jagakarsa

BACA JUGA:Kronologi Pengeroyokan Ojol di Tamansari yang Viral

Namun, kabar tersebut dipatahkan langsung oleh Sandiaga Uno. Dia mengatakan bahwa saat itu dirinya hadir ke PPP sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. 

"Saya diundang dalam kapasitas menteri untuk berjuang bersama dengan masyarakat, membangkitkan ekonomi," jelas Sandiaga Uno. 

BACA JUGA:Islamphobia, Aksi Rasmus Pauludan Bakar Al-Quran Bukan Hanya Sekali Saja di Swedia, Menlu Swedia: Mengerikan!

BACA JUGA:Diam-Diam Rian Mahendra bin Haryanto Temui Bos PO Lorena, Ada Kesepakatan Buka Trayek?

Lebih lanjut, sebagai kader Partai Gerindra, dirinya sering kali mendapatkan wejangan dari Prabowo Subianto. Salah satunya, selalu hadir dalam setiap undangan yang didapatinya, khususnya dalam tugas kenegaraan. 

"Pak Prabowo menyampaikan bahwa itu wajib hukumnya kalau diundang hadir oleh siapapun itu, apalagi itu berkaitan dengan tugas dan fungsi," kata Sandiaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: