Viral! Aksi Heroik Ojol Bela Penumpang Saat Digodain Preman, Berakhir Dengan Pengeroyokan

Viral! Aksi Heroik Ojol Bela Penumpang Saat Digodain Preman, Berakhir Dengan Pengeroyokan

Reskrim Polsek Metro Tamansari hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap empat pemuda penegeroyok dirver Ojol -tangkapan layar video-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Viral video kasus kengeroyokan memakan kodban driver Ojol sejumlah pemuda terjadi di sebuah rumah makan di wilayah Tamansari Jakarta Barat.

Peristiwa tersebut berawal dari aksi heroik Ojol bela penumpang saat digodain preman hingga berakhir dengan pengeroyokan.

Hasil penyelidikan Polisi diketahui pengeroyokan terjadi saat driver ojek online yang melakukan perlawanan terhadap sejumlah orang lantaran menggoda seorang wanita yang merupakan penumpangnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Jawab Permintaan Ibu Bharada E: Singgung Intervensi Proses Hukum

BACA JUGA:Gak Kaleng-kaleng! Lisa BLACKPINK Ditawar Rp 1,2 Triliun Untuk Hengkang Dari YG Entertainment

Terlihat dalam video viral tersebut, segerombolan pemuda mengeroyok seorang pria di sebuah rumah makan, dengan mengeroyok satu orang pria yang diduga sebagai Driver Ojol.

Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yonky mengatakan kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada Minggu 22 Januari 2023.

Kronologi diketahui berawal dari korban seorang driver ojek online berinisial P mengantarkan wanita yang merupakan penumpangnya melewati Gang Langgar tempat para pemuda tersebut berkumpul.

Sekelompok pemuda menggoda penumpang yang dibawa oleh Ojol tersebut dengan siulan.

BACA JUGA:Vaksin Booster 2 Covid-19 Sudah Bisa Didapat, Pemprov Sebar Vaksi di Berbagai Faskes

BACA JUGA:Intip Line Up Mobil Listrik Peugeot 2023, Mulai SUV Hingga Hypercar

"Dia nganterin teman ceweknya lewat Gang Langgar situ. Sama anak-anak situ di-swat swit swit, gak terima, turun dari motor digebukin," ujar Yonky dikonfirmasi, Senin 23 Januari 2023.

Merasa penumpangnya mendapatkan perilaku yang tidak menyenangkan, driver Ojol tersebut turun dari motor dan menegur para pemuda itu, para yang tidak terima ditegur tersebut kemudian malah mengeroyok korban.

"Setelah digebukin, bukan lapor Polisi, malah balik ke posko Gojek-nya. Ajak lagi teman-temannya balik lagi ke situ. Setelah balik ke situ malah Gojek pada kocar-kacir sama anak-anak Gang Langgar situ," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: