Dompet Dhuafa Kembali Gelar Jakhumfest, Bangkitkan Kepedulian Insan Muda Pada Sesama

Dompet Dhuafa Kembali Gelar Jakhumfest, Bangkitkan Kepedulian Insan Muda Pada Sesama

Kehadiran Jakhumfest ketiga ini diharapkan akan menjadi obat kerinduan para masyarakat akan kebersamaan dan kepedulian sesama yang dibalut dengan berbagai hiburan.-Dompet Dhuafa-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah melewati masa pandemi Covid-19 yang merebak sejak dua tahun lalu, telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan seperti ekonomi, pendidikan, hingga dunia hiburan Dompet Dhuafa kembali Gelar Jakhumfest 2023.

Jakarta Humanity Festival (Jakhumfest) rencannaya akan digelar di Pos Bloc, Pasar Baru pada Sabtu dan Minggu, 28-29 Januari 2023.

Kehadiran Jakhumfest ketiga ini diharapkan akan menjadi obat kerinduan para masyarakat akan kebersamaan dan kepedulian sesama yang dibalut dengan berbagai hiburan.

BACA JUGA:Bharada E Tentara Dalam Polisi, Edwin Partogi: Kultur Brimob Semua Perintah Laksanakan

BACA JUGA:AkzoNobel Luncurkan Wild Wonder Sebagai Tren Warna Tahun 2023

Menurut Dandy E. Fathoni selaku Ketua Jakhumfest 3 mengatakan, jika Jakhumfest pekan ini akan berbeda dari 2 tahun lalu.

Kali ini Dompet Dhuafa akan mengusung konsep isu-isu sosial, kemanusiaan dan lingkungan melalui berbagai aktivitas. 

Selain itu Jakhumfest juga akan menampilkan para musisi seperti Mocca, Marjinal, Chiki Fawzi, hingga The Rain. 

Tak hanya itu akan turut hadir juga sejumlah Komika Indonesia melalui standup Comedi seperti Budi (Suci X), Dwi (Suci X), Kukuh (Suci X), Irfan (Suci X) dengan MC (Ilham Setiadi dan Syukron Jamal). 

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling DKI Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, Rabu 25 Januari 2023

BACA JUGA:PSI Ikutan Senggol Gubernur Sebelumnya Saat Jakowi Beri Apresiasi Pada Heru Budi Garap Sodetan Ciliwung

Jakhumfest 3 ini juga akan turut menghadirkan Ruang Cerita bersama Rhaka Ghanisatria selaku Co Founder Menjadi Manusia, Annisa Steviani selaku Certified Financial Planner, Raden Prisya selaku Mindfulness and Well Being Coach, Samsudin Ilyas selaku Founder Kelas Jurnalis Cilik dan Arif Rahmadi H selaku GM Aliansi Strategis dan Advokasi Dompet Dhuafa dengan host yakni Aditya Saputra.

Hal unik di dalam Jakhumfest juga terdapat Pojok Kenangan (bazaar preloved) yang akan dimeriahkan sejumlah influencer maupun KOL.

Pengunjung juga akan disukan dengan lokakarya seperti Seratan Studio dengan mengajak pengunjuk untuk merajut karya bermedia kain, literasi bahasa isyarat bersama Silang ID, Pojok Cerita bersama AkuTemanmu yang mengajak para pengunjung bercerita, Virtual Reality (VR) Simulasi Kebencanaan & Ular Tangga Kemanusiaan oleh DMC, Ruang Hening Jakhumfest Mendengar, Angklung Interaktif, hingga tantangan kebaikan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: