Serial Killer Bekasi-Cianjur: Korban Penggandaan Uang Transfer Puluhan Juta Rupiah, Tapi Tidak Dapat Apapun

Serial Killer Bekasi-Cianjur: Korban Penggandaan Uang Transfer Puluhan Juta Rupiah, Tapi Tidak Dapat Apapun

Dua Korban TKW Serial Killer yang Ditipu saat di Polda Metro Jaya-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Para korban penipuan penggandaan uang serial killer atau pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur disebut tidak mendapatkan apa-apa dari tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan korban penggandaan uang tidak mendapatkan keuntungan seperti yang dijanjikan Wowon cs.

"Belum sama sekali (Untung, red). Tidak dapat apa-apa. tadi kalau bercerita menangis itu juga karena baru pulang juga tidak membawa apa-apa. ini yang sangat membuat juga traumatis," katanya kepada awak media.

BACA JUGA:Serial Killer Bekasi-Cianjur, Korban Selamat Didampingi Psikolog

BACA JUGA:Polisi Cari 2 TKW Korban Serial Killer Bekasi-Cianjur

Diungkapkannya, dua korban diantaranya Hana dan Aslem. Keduanya tenaga kerja wanita (TKW) yang ditipu.

Korban disebut telah mengirim atau transfer uang puluhan juta rupiah kepada tersangka. Dimana Aslem mengirim Rp 288 juta dan Hana Rp 75 juta.

"Untuk aliran dana selalu saya sampaikan, untuk Aslem ini tadi korban kerugiannya ini 288 juta, ya. Sedangkan tadi Hana kerugiannya 75 juta," ucapnya.

"Namun ini masih kita dalami dengan buku rekening yang ada pada para pelaku, ya. Disitulah nanti kita akan bisa melihat sejak kapan motif ekonomi ini para korban itu memulai memberikan dan sampai kapan dan terutama juga mengidentifikasi siapa korban-korban yang memang menyetorkan uang melalui modus penipuan ini." tandasnya.

Diketahui, Polisi masih cari dua korban serial killer atau pembunuhan berantai yang merupakan tenaga kerja wanita (TKW). Dua korban atas nama Evi dan Neneh masih dicari pihaknya.

BACA JUGA:Jangan Salah Paham! Beli BBM Wajib Pakai QR Code Berlaku Bagi Kendaraan Terkena Pembatasan dan di Wilayah Ini

BACA JUGA:Ungkapan Isi Hati Richard Eliezer Saat Bacakan Pledoi: Saya Dibohongi dan Diperalat Ferdy Sambo

"Evi tadi yang masih kita cari, permintaan untuk ditindaklanjuti, satu lagi Neneh tadi yang masih dicari," katanya kepada awak media.

Pihaknya mengaku akan berkomunikasi dengan keluarga korban tersebut untuk mendalami penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: