Lesti Kejora dan Rizky Billar Diramal Bakal Makin Bersinar: 'KDRT Sudah Dipakai Bercandaan, Itu Positif'

Lesti Kejora dan Rizky Billar Diramal Bakal Makin Bersinar: 'KDRT Sudah Dipakai Bercandaan, Itu Positif'

Hubungan Lesti-Billar Diramal Bakal Baik Selama Tahun 2023-Sambel Lalap-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Paranormal Ki Atmowijoyo meramalkan bahwa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan semakin hits di tahun 2023.

Apalagi Lesti dan Billar sama-sama baru saja pulang beribadah Umrah di Tanah Suci Mekkah beberapa waktu yang lalu, yang mana hal itu merupakan suatu tindakan positif.

Selain itu yang lucunya menurut Ki Atmowijoyo sudah merasa tenang saat Rizky Billar menggunakan kasus KDRT yang sempat terjadi sebagai sebuah candaan.

BACA JUGA:Rizky Billar dan Lesti Kejora Datangi Polda Metro Jaya Tengah Malam, Kuasa Hukum: Masih Dirahasiakan Dulu

"KDRT itu sudah dibikin bercandaan, dan saya rasa itu hal yang positif," ucap Ki Atmowijoyo, sebagaimana dikutip Disway.id dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Sabtu, 28 Januari 2023.

"Bahkan kemarin kalau enggak salah habis beli ini ya, habis beli tanah ya, nah itu juga merupakan hal yang positif," sambungnya.

Dari penerawangan Ki Atmowijoyo hubungan yang terjalin antara Rizky Billar dan Lesti Kejor sudah sangat harmonis kembali.

Maka dari itu Ki Atmowijoyo menilai agar semua pihak sabar sambil menunggu karya-karya yang akan dibuat oleh pasangan selebriti itu.

BACA JUGA: Suruh Rizky Billar Cerai, Pinkan Mambo Ngaku Di-Whatsapp Suami Lesti Kejora: 'Jangan Dicinta-cintain, Gua Sayang Billar'

Selain itu Ki Atmowijoyo meminta kepada seluruh peramal untuk berhati-hati mengambil sikap apabila menerawang kehidupan para artis Indonesia.

Paranormal harus melihat segala aspek dalam sudut pandang yang berbeda, jangan lupa melihat aura seseorang terlebih dahulu.

Sebagai seorang peramal, Ki Atmowijoyo harus bisa mempertanggungjawabkan apa yang dilihat dan disampaikan ke publik.

"Saya dulu juga ibaratnya dikatain pansos segala macem, tapi meskipun kita pansos, kita harus pansos yang bertanggungjawab. Tidak hanya dengan bahasa ibaratnya bikin heboh," paparnya.

BACA JUGA:Menyedihkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar Dikabarkan Benaran Miskin, Leslar Entertainment Bubar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: