Ichitan Gelar Kampanye 'Dream Bright', Berhadiah Trip ke Thailand Bertemu Bright Vachirawit

Ichitan Gelar Kampanye 'Dream Bright', Berhadiah Trip ke Thailand Bertemu Bright Vachirawit

Ichitan Gelar Kampanye 'Dream Bright', Berhadiah Trip ke Thailand Bertemu Bright Vachirawit -M. Ichsan-

"ICHITAN ingin mengawali tahun 2023 dengan keceriaan bersama sahabat ICHITAN. Maka dari itu, kami selalu hadirkan produk-produk ICHITAN dengan rasa otentik, nikmat, unik asli dari Thailand karena #YangAsliEmangBeda. Sekaligus membuat program konsumen bersama Bright, yang kami beri nama "DREAM Bright," ujar Tan.

Sementara itu, Duangkamon Ngarmsangiem selaku Marketing Director PT Ichi Tan Indonesia turut menjelaskan bahwa, "ICHITAN sebagai brand minuman milk tea no. 1 di Indonesia menyelenggarakan campaign "DREAM BRIGHT" untuk membawa kejutan dan kebahagiaan untuk banyak orang. 

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Bakal Buat Sirkuit Permanen Balap Liar di Ancol

BACA JUGA:Terbaru! Cara dan Biaya Buat Paspor 2023, Cek Disini

"Sehingga diharapkan dapat membantu sahabat ICHITAN dan fans Bright untuk mewujudkan salah satu impiannya. Seperti berkunjung ke Thailand bertemu Bright Vachirawit secara gratis, atau mendapatkan uang tunai yang bermanfaat," jelas Duangkamon.

Sebagai brand ambassador ICHITAN yang baru, Bright Vachirawit juga turut membagikan antusiasme nya ketika ditemui di acara Exclusive Press Conference Dream Bright. 

"Saya sangat merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi bagian dari keluarga ICHITAN. Saya berharap melalui program Dream Bright, banyak sahabat ICHITAN dan fans yang menjadi lebih bahagia di tahun 2023 ini. Saya tunggu kalian di Thailand! Dan ikuti programnya!" ungkap Bright Vachirawit.

BACA JUGA:Kapolda Metro Klaim Kasus Balap Liar Menurun karena Street Race

BACA JUGA:Ada Perjanjian Politik Anies Baswedan dengan Prabowo, Sandiaga Uno Ungkap di Brankas Fadli Zon

Mekanisme Kampanye "DREAM BRIGHT"

Mekanisme untuk mengikuti program ini sangat mudah, sahabat ICHITAN cukup membeli ICHITAN Thai Milk Tea atau ICHITAN Thai Milk Green Tea sebanyak-banyaknya, dan temukan hadiah langsung "DREAM BRIGHT" di balik tutup botol ICHITAN. 

Lalu segera konfirmasi ke ICHITAN call center yang ada di balik tutup botol, maka tim ICHITAN akan datang ke tempat pemenang untuk memberikan hadiahnya secara langsung. 

Untuk detail mekanismenya, sahabat ICHITAN dapat mengakses website www.ichitan.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: