Peserta Test Ride Ungkap Keunggulan Yamaha E01, Dari Fitur Melimpah Sampai Tenaga Powerfull

Peserta Test Ride Ungkap Keunggulan Yamaha E01, Dari Fitur Melimpah Sampai Tenaga Powerfull

Peserta Test Ride Ungkap Keunggulan Yamaha E01, Dari Fitur Melimpah Sampa Tenaga Powerful-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak program Market Test bertajuk Proof of Concept resmi dimulai oleh Yamaha pada Desember 2022 lalu, sebanyak ribuan orang telah mendaftarkan diri untuk menguji coba kendaraan listrik (EV) E01 di 3 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung dan Bali. 

Hal tersebut tidak terlepas dari rasa penasaran masyarakat yang tinggi untuk menjajal kecanggihan teknologi dan impresi berkendara menggunakan kendaraan listrik dalam mendukung mobilitas harian mereka.

BACA JUGA:Gajah Putih Jadi Maskot PON ke 21 Aceh Sumut, Sekaligus Logo, dan Tagline yang Baru Diluncurkan Menpora

BACA JUGA:Petinggi MU ke Sir Jim Ratcliffe: Nggak Serius Nawar Manchester United!

Meskipun baru sebatas uji coba, namun apresiasi masyarakat terhadap kehadiran EV E01 sudah terlihat begitu besar. 

Pasalnya, kendaraan konsep tersebut tidak hanya tampil dengan desain yang futuristik layaknya skutik masa depan, namun juga menawarkan segudang fitur canggih yang dapat memberikan sensasi berkendara baru bagi para penggunanya. 

Bahkan beberapa fitur tersebut hanya dapat dijumpai pada EV E01 dan tidak dimiliki oleh kendaraan EV lain yang ada di Indonesia. 

BACA JUGA:PN Jakarta Selatan Ajukan Perpanjangan Masa Penahanan Ferdy Sambo Cs 30 Hari

BACA JUGA:Ichitan Gelar Kampanye 'Dream Bright', Berhadiah Trip ke Thailand Bertemu Bright Vachirawit

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka tidak heran jika banyak dari peserta yang memberikan respon positif, terutama terkait hal yang menyangkut fitur pendukung berkendara. 

“Setelah riding seharian menggunakan E01 menuju pantai-pantai di selatan Pulau Bali, ternyata skuter listrik ini memang sangat enak jauh melebihi ekspektasi saya. Riding position-nya rileks dan nyaman sekali seperti NMAX, untuk redaman suspensi dan kestabilannya juga sangat baik,” ungkap Udayana Devandra, salah seorang peserta Market Test EV E01 di wilayah Bali.

“Fiturnya juga banyak banget, dan yang paling jadi pembeda dibandingkan skuter EV lain adalah teknologi Regenerative Brake yang mirip seperti engine brake. Selain lebih safety, juga bikin feeling berkendaranya mirip seperti skutik konvensional. Saya pribadi jadi mudah beradaptasi dalam pemakaian,” tambahnya.

BACA JUGA:Siapa Mau Pindah? 12 Tower Rusun di IKN Nusantara Sudah Siap Huni

BACA JUGA:Satlantas Polresta Bengkulu Kembali Terapkan Tilang Manual Mulai Februari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: