4 Cara untuk Lebih Banyak Bergerak dalam Kehidupan Sehari-hari

4 Cara untuk Lebih Banyak Bergerak dalam Kehidupan Sehari-hari

Cara Agar Terus Bergerak Setiap Hari---Shutterstock

BACA JUGA:Tips Hemat Bahan Bakar: Ubah Gaya Berkendara Kalau Mau Jadi Motor Lebih Irit!

Dan jika Anda bekerja di kantor, pergilah ke pertemuan satu lawan satu. Berjalan bersama meningkatkan ikatan tim, dan Anda bahkan dapat menghasilkan ide yang lebih baik. Penelitian menunjukkan berjalan meningkatkan kreativitas dan meningkatkan ketajaman mental (1, 2, 3).

3. Terjanglah

Saya sering melakukan ini, dan terkadang saya terlihat lucu, tapi hei - saya wanita yang sibuk, dan waktu saya sangat berharga!

Saat Anda berbelanja, cobalah berjalan kaki menyusuri lorong supermarket sambil memegang gerobak. Gerobak menawarkan titik keseimbangan yang baik, dan Anda bisa mendapatkan sekitar 10–20 lunge dalam sekali jalan, tergantung pada berapa panjang lorong supermarket Anda. Lakukanlah, ini sangat menyenangkan!

BACA JUGA:Tips Mengatasi Udara Panas Berlebih untuk Wanita Hamil

4. Duduklah di atas bola latihan

Tukar kursi kantor Anda dengan bola stabilitas. Ini dapat membantu mengatasi sakit punggung dan membantu memperbaiki postur tubuh, dan sambil duduk di atas bola, Anda dapat melakukan peregangan ringan untuk leher, panggul, dan tulang belakang.

Cobalah gerakan hula-hoop dan selipkan dan lepaskan panggul Anda untuk membantu mengaktifkan penstabil inti Anda. Jika Anda ingin menambahkan beberapa latihan perut, Anda juga dapat mencoba pawai duduk atau latihan lainnya di atas bola - semuanya sambil duduk di meja Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: