Makin Mudah Berdonasi Melalui PT Pos Indonesia dan Dompet Dhuafa Dengan Layanan Pospay

Makin Mudah Berdonasi Melalui PT Pos Indonesia dan Dompet Dhuafa Dengan Layanan Pospay

Executive General Manager (EGM) PT Pos Indonesia, Hasan Jaidi Tarigan-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - PT Pos Indonesia ajak masyarakat untuk menyalurkan donasi melalui layanan Pospay

Layanan ini merupakan bentuk kerjasama PT Pos Indonesia dengan Dompet Dhuafa yang sudah terjalin selama kurang lebih satu tahun. 

"Dengan PT Pos Indonesia, kita sudah berkolaborasi, selama ini kita sering bekerja sama dan bersinergi," ujar Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa, Yayat Supriyatna saat ditemui Disway.id di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat. 

"Kebetulan PT Pos Indonesia juga membuka program syariah yang menjadi nyambung dengan kita," lanjutnya. 

BACA JUGA:The Alex Blake Charlie Sessions Kembali Hadir, Rangkul Seniman Wanita, Film Hingga Friday Night Party

BACA JUGA:All-new Mitsubishi eK X EV, Mini Xpander yang Hanya Rp 300 Jutaan

Tidak hanya itu, Yayat Supriyatna menjelaskan di PT Pos Indonesia juga melayani pembayaran dengan Ziswaf atau Zakat, Infaq, Shodaqah dan Wakaf yang nantinya akan salurkan langsung ke Dompet Dhuafa.  

"Jadi PT Pos Indonesia ini melayani pembayaran dengan Ziswaf yang nantinya akan disalurkan oleh Dompet Dhuafa," jelasnya. 

Disisi lain, Executive General Manager (EGM) PT Pos Indonesia, Hasan Jaidi Tarigan menjelaskan bahwa layanan Pospay ini merupakan salah satu cara Dompet Dhuafa dan PT Pos Indonesia untuk meremajakan sistem donasi. 

BACA JUGA:Motor Gen3 EV Formula E Diperkenalkan Lucid, Bakalan Dipakai Sebelum Seri Jakarta

BACA JUGA:7 Pelaku Pelemparan Batu ke Bus Persis Solo Diamankan Polisi

"Ini adalah langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Pos Indonesia karena memang semua unit usahakan harus menggaet generasi muda yang mana menjadi pengguna terbanyak di media sosial," jelas Hasan. 

Hasan juga berharap kepada Dompet Dhuafa akan selalu konsisten dalam menyajikan program yang dapat melibatkan kaum milenial

"Kalau saya berharap dari Dompet Dhuafa untuk selalu melaksanakan acara-acara yang seperti ini dan kita akan siap mendukungnya untuk mengajak terus generasi muda dari sisi kemanusiaan dan peduli kepada kemanusiaan," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: