The Alex Blake Charlie Sessions Kembali Hadir, Rangkul Seniman Wanita, Film Hingga Friday Night Party

The Alex Blake Charlie Sessions Kembali Hadir, Rangkul Seniman Wanita, Film Hingga Friday Night Party

The Alex Blake Charlie Sessions tentunya juga akan tetap sebagai tempat pecinta musik untuk mencari pengalaman baru -The Alex Blake Charlie Sessions-

JAKARTA, DISWAY.IDThe Alex Blake Charlie Sessions kembali hadir di mana tahun ini, untuk pertama kalinya menampilkan berbagai pertunjukan dari pelaku seni perempuan, pop-up pameran seni, bookstore, film screenings dan Friday night party. 

Selai itu, The Alex Blake Charlie Sessions tentunya juga akan tetap sebagai tempat pecinta musik untuk mencari pengalaman baru yang tidak biasa dan juga terinspirasi dari berbagai aliran musik seperti indie pop, rock, techno hingga shoegaze.

Diprakarsai oleh 24OWLS, The Alex Blake Charlie Sessions rencananya akan digelar selama lima hari berturut-turut dengan dua panggung berbeda. 

BACA JUGA:All-new Mitsubishi eK X EV, Mini Xpander yang Hanya Rp 300 Jutaan

BACA JUGA:Resmi Menikah Dengan Deva Mahenra, Agama Mikha Tambayong Jadi Sorotan, Benarkah Sudah Mualaf?

Melalui dua panggung ini para pengunjung tentunya akan disuguhkan dengan pengalaman pertunjukan imersif nan apik yang didukung oleh deretan musisi dan DJ.

Seperti The Alex Blake Charlie Sessions sebelumnya, para pengunjung akan disuguhi oleh pengalaman menarik dengan penampilan para musisi atau seniman yang mungkin sebelumnya tidak pernah diketahui, atau hanya pernah mendengar, membaca dan melihatnya di media sosial. 

24OWLS Singapura menjelaskan jika The Alex Blake Charlie Sessions yang digelar pada 21-25 Februari 2023  di Pasir Panjang Power Station ini lebih dari sekedar musik festival. 

Dalam acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner, pameran seni, hang-out bersama teman-teman dan menciptakan memori baru.

BACA JUGA:Motor Gen3 EV Formula E Diperkenalkan Lucid, Bakalan Dipakai Sebelum Seri Jakarta

BACA JUGA:Perbedaan Autisme dan Down Syndrome yang Perlu Ayah dan Bunda Ketahui

“Tidak masalah dari generasi mana atau jenis musik apa yang disukai, pengunjung yang hadir bisa menikmati berbagai deretan musisi dan seniman di sini,” tambahnya.

Adapun deretan musisi dan seniman yang akan hadir di The Alex Blake Charlie Sessions 2023 : 

1. Coming Up Roses: Trio alt-rock asal Singapura, menyuguhkan aliran musik dengan menggunakan melodi vokal dengan element folk, grunge dan shoegaze. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: