The Alex Blake Charlie Sessions Kembali Hadir, Rangkul Seniman Wanita, Film Hingga Friday Night Party

The Alex Blake Charlie Sessions Kembali Hadir, Rangkul Seniman Wanita, Film Hingga Friday Night Party

The Alex Blake Charlie Sessions tentunya juga akan tetap sebagai tempat pecinta musik untuk mencari pengalaman baru -The Alex Blake Charlie Sessions-

2. Deb Never : Musisi asal Seattle yang menggunakan perpaduan sisi grunge, hip-hop, 808 beats and lirik melankolis dengan tambahan melodi gitar lo-fi. 

3. Didi Han: Didi adalah Disc Jokey asal Korea dan berbasis di Paris telah menarik perhatian di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Gelar Jakhumfest 2023, Dompet Dhuafa Ajak Kaum Milenial Peduli Kemanusiaan

BACA JUGA:7 Pelaku Pelemparan Batu ke Bus Persis Solo Diamankan Polisi

4. Ichiko Aoba: Seorang penyanyi dan penulis lagu asal Jepang yang namanya dicatat oleh Pitchfork karena vokalnya yang menarik dan permainan gitarnya yang tenang. Selain aransemen suara dan gitarnya, dia juga akan tampil dengan Singapore String Ensemble. 

5. Kindergarchy: Mix dan set sering diwarnai dengan suara atmosfer adalah keistimewaan dari musisi Indonesia yang berbasis di Singapura, Amanda Rizkita.

6. Luna Li: Perpaduan indie rock dan Psych; di mana neoklasik eksperimental berubah menjadi pop murni. Musisi asal Korea-Kanada ini menghadirkan suara simfoni sehari-hari, dibuat dari perspektif pandangan perempuan.

7. Nicolette: DJ dan desainer di balik label The Salvages mengungkapkan kecintaannya pada dunia underground, melalui merek khusus disko, house, dan funk miliknya.

8. Nusha: Seorang DJ dan produser asal Rumania yang telah membentuk identitasnya sendiri di skena techno internasional dengan pertunjukannya yang cerah, menggetarkan dan danceable.

9. rEmPiT gOdDe$$: Seniman yang berbasis di Kuala Lumpur-Singapura menjelajah ke relung klub industri.

10. Soccer Mommy: Pasangan Indie-rock Amerika yang sedang naik daun lewat album-albumnya yang diakui secara kritis dan masuk dalam daftar terbaik.

BACA JUGA:Mahasiswa UI Tewas Kecelakaan Dengan Purnawirawan Polisi Jadi Tersangka, Kompolnas Angkat Bicara

BACA JUGA:Robert Lewandowski 'Muak' Main Bareng Bintang Barcelona Ini karena Disebut Tidak Berguna!

Selain dalam The Alex Blake Charlie Sessions 2023, juga akan menyatukan berbagai mitra dari dunia seni dan gaya hidup Singapura dalam serangkaian kolaborasi artistik seperti. 

1. The Best Seats In The House x The Projector: Pertunjukkan film menakjubkan yang dibuat oleh perempuan dan tentang perempuan, yang disukai oleh penonton dan kritikus. Nantikan penayangan perdana eksklusif di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: