Lagi! Diterbangkan ke Hungaria, Ini Kiprah dan Prestasi M. Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulatiano

Lagi! Diterbangkan ke Hungaria, Ini Kiprah dan Prestasi M. Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulatiano

M.Iqbal Gwijangge dan Eriko Sulatiano dikirim menimba ilmu di Puskas Akademi, Hungaria.-Foto/Instagram/@mochamadiriawan84-

Ke depannya, Irawadi Hanafi pun berharap jika duta besar Indonesia lainnya mampu melakukan hal yang sama, sehingga akan lebih banyak lagi talenta muda Indonesia yang bisa berlatih di luar negeri.

"Kalau saja para duta besar seperti untuk Brazil, Argentina, Spanyol dan negara-negara sahabat lainnya bisa berkolaborasi dengan KADIN Indonesia dan PSSI seperti ini, bukan tidak mungkin banyak pemain muda kita yang dapat berlatih di negara-negara yang lebih maju sepakbolanya dengan biaya yang efisien," harap mantan anggota Komite Pemilihan (KP) PSSI pada KLB PSSI 2019.

Dua pemain talenta muda U-16 yang akan menimba ilmu ke Hungaria mendapat respon dări beberapa Netizen yang haus dengan perkembangan dan kabar talenta-talenda muda timnas Indonesia.

“Memang bertalenta kedua adik2 ini, terlebih Iqbal yg terlihat lebih devasa dan low profile. Selamat dan semangat Garuda muda,” kata andrikristanto.

BACA JUGA:Tempat Karaoke Jual Miras di Tangsel, Praktisi Hukum: Harus Ditindak

“Iqbal bagus kenapa ga di panggul ke timnas U-20 oleh Shin Tae-Yong, sedangkan yang lain dipanggil,” kata bintang_prestasi10.

"Iqbal calon bel timnas masa depan,” kata abdul_thegoodfather.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: