Delvintor Alvarizi, Crosser Andalan AHRT Raih Juara Nasional di Kejurnas Motocross 2022

Delvintor Alvarizi, Crosser Andalan AHRT Raih Juara Nasional di Kejurnas Motocross 2022

Podium Juara-ahm-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) M. Delvintor Alvarizi berhasil menjadi Juara Nasional pada Kejurnas Motocross 2022 di kelas MX2 dengan menyapu bersih podium teratas di setiap seri. 

Sementara rekan satu tim Delvintor, Nuzul Ramzidan mampu menempati posisi ketiga dalam ajang kejurnas MX 2022 yang sempat tertunda hingga ini. 

BACA JUGA:Arema FC Siap Bubar Jika Dianggap Bikin Kompetisi Sepakbola Indonesia Tidak Kondusif

BACA JUGA:Ngenes, 5 Orang Keluarga Kini Tak Punya Tempat Tinggal Dampak Kebakaran Rumah Gegara STB Meledak di Jakarta Utara

Pencapaian yang diraih kedua crosser tersebut dikukuhkah pada seri grand final yang diselenggarakan di sirkuit Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat pada 28-29 Januari 2023.

Jalannya balap, di Moto1 (race 1), tantangan kondisi track akibat cuaca yang kerap berubah membuat tim harus beradaptasi dengan cepat. 

Crosser yang akrab disapa Adel memulai start dengan sangat baik, terus menunjukkan dominasinya bersama CRF250R di posisi terdepan hingga finish. 

BACA JUGA:Cara Klaim Link DANA Kaget 30 Januari 2023, Saldo Gratis Ngalir Mudah Banget!

BACA JUGA:Replik Jaksa Meminta Majelis Hakim Menolak Seluruh Nota Pembelaan Bharada E, 'Tidak Memiliki Dasar Yuridis Yang Kuat'

Sementara Zidan yang berada di posisi kedua selepas start, sempat melakukan kesalahan di akhir lap pertama. Kegigihannya pun ditunjukkan secara konsisten hingga Zidan meraih podium ketiga di akhir race.

Motivasi tinggi untuk dapat menyapu bersih podium satu di setiap seri menjadi bekal Adel menaklukkan tantangan di race kedua kelas MX2.

Namun sayang, di awal jalannya balapan ia memulai dengan start yang kurang mulus. Kondisi ini pun diambil alih oleh Zidan yang memimpin jalannya balapan. Hingga lap ketiga, Zidan sempat melebar. Adel pun yang terus membuntuti Zidan sejak start dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik sehingga memimpin jalannya balapan. 

BACA JUGA:Kenali Pengguna Aplikasi GB WhatsApp dari Ciri-Cirinya

BACA JUGA:Tempat Karaoke Jual Miras di Tangsel, Praktisi Hukum: Harus Ditindak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: