Rekomendasi Game Seru di Steam yang Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis

Rekomendasi Game Seru di Steam yang Bisa Kamu Mainkan Secara Gratis

Aplikasi Steam bisa memainkan game PC Dota 2-Foto/Steam-

BACA JUGA:Kenali Pengguna Aplikasi GB WhatsApp dari Ciri-Cirinya

Terdapat lebih dari 100 Hero dengan type yang berbeda: Strength, Agility dan Intelligence. Setiap Hero memiliki 4 skill (beberapa memiliki lebih) aktif maupun pasif. Dengan membunuh creeps, menaikkan level, membeli item dan membuat keputusan strategi, pemain akan berusaha menjelajah map untuk menghancurkan Ancient lawannya.

2. Warframe

Kamu akan bermain sebagai salah satu prajurit klan Tenno, sebuah klan kuno yang tertidur selama berabad-abad dan akhirnya terbangun kembali untuk berperang. 

Lawan kamu adalah Grineer, ras humanoid yang dikloning dan memiliki kemampuan militer yang kuat yaitu Corpus, korporasi yang memiliki pasukan robot; dan Infested, yang merupakan korban dari virus Technocyte.

Ketika pertama kali memulai permainan kamu akan memilih Warframe kamu sendiri. Warframe sendiri adalah exoskeleton atau karakter yang akan kamu gunakan selama bermain. Tiap-tiap Warframe memiliki skill dan kelebihan tersendiri.

Seperti pada game 3rd Person Shooter pada umumnya, kamu akan menghabisi para musuh dengan menggunakan senjata seperti assault rifle atau pistol dan sejenisnya.

BACA JUGA:Download Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Bisa Cair Langsung Rp 2 Juta? Gas kepoin Buruan

Namun yang membedakan Warframe dengan game 3rd Person Shooter pada umumnya adalah pedang. Ya, kamu juga akan dibekali sebilah pedang sebagai salah satu senjata utama untuk menebas musuh-musuh ataupun melakukan stealth attack.

3. Brawllhalla

Apa kamu pernah memainkan game Digimon Rumble Arena atau Super Smash Bros? Pasti kamu familiar dengan game yang satu ini.

Brawlhalla merupakan game dengan tema Fighting yang mengusung grafis 2D. Kamu akan memainkan banyak karakter yang tersedia dengan beragam senjata. 

Selain itu, kamu tidak hanya bertarungan dengan menggunakan senjata tetapi bisa juga membuat jebakan serta melemparkan material seperti bom dan sebagainya. Setiap tim sendiri dibagi menjadi 2 sampai 4 pemain.

4. Doki Doki Literature Club!

Banyak orang bilang, genre visual novel bukan game semua orang. Namun, coba dulu memainkan Doki Doki Literature Club! dari Steam. Di samping cerita yang unik, kamu akan menemukan minigame di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: