Simak, Ini 5 Opsi Mobil SUV Terbaik di Indonesia

Simak, Ini 5 Opsi Mobil SUV Terbaik di Indonesia

Siluet mobil SUV terbaru Suzuki Grand Vitara generasi ketiga-Foto/Suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sampai saat ini mobil SUV (Sport Utility Vehicle) masih sangat diminati masyarakat.

Alasannya tentu saja karena performa mobil ini tergolong tangguh, tampilan menarik, dan harga jualnya yang masih tergolong terjangkau. 

Saat ini SUV di Indonesia tidak lagi sekedar sebagai mobil sport, tetapi sudah didesain dengan kabin 3 baris atau 7-seater.

BACA JUGA:Polisi Wanti-Wanti Soal Modus Penipuan Klik Undangan Pernikahan, Bisa Bobol Mobile Banking

Tidak heran jika mobil jenis ini lebih unggul daripada mobil MPV biasa. Bahkan, sudah banyak yang menggunakan mobil jenis SUV sebagai mobil keluarga.

Jika Anda tertarik ingin menggunakan mobil SUV, di bawah ini akan disebutkan 5 pilihan mobil SUV terbaik di Indonesia yang ada saat ini. 

Detail Ulasan 5 Pilihan Mobil SUV Terbaik di Indonesia

1. Toyota Rush

Salah satu jenis SUV yang banyak diminati masyarakat saat ini adalah Toyota Rush. Sebagai salah satu jenis Low SUV, harga jual mobil ini memang lumayan terjangkau. Meskipun demikian, kualitas mobil ini cukup kompetitif. 

Harga banderol mobil ini tergolong murah, menurut data yang kami himpun dari situs LacakHarga.com berkisar Rp 257,7 juta hingga Rp 280 jutaan. Harga segitu tentu sudah sebanding dengan kualitas mobil ini. 

Generasi terbaru Toyota Rush banyak mengalami perubahan dari segi desain. Tidak heran jika tampilannya lebih sleek dan modern, dengan fitur-fitur yang tentu saja keren dan kekinian. Beberapa contoh fitur terbarunya seperti lampu depan LED dan fitur keamanan.

Mesin yang disematkan padanya berkapasitas 1.5 liter, dengan ukuran kabin yang cukup luas. Tidak heran jika banyak yang menjadikannya sebagai mobil keluarga karena mampu mengangkut sampai 7 orang penumpang dewasa. 

BACA JUGA:Jelang Pemberlakuan BBM Biosolar B35, 300 Mobil Tangki Pertamina Gunakan CNG pada 2026

2.  Wuling Almaz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: