Edukasi Pebisnis Pemula Bersama Niagahoster dan KiriminAja

Edukasi Pebisnis Pemula Bersama Niagahoster dan KiriminAja

Perlunya Edukasi Bagi Pebisnis Go Digital-Niagahoster-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kolaborasi antara perusahaan penyedia layanan web hosting, Niagahoster, dengan platform agregator logistik, KiriminAja, untuk mengajak para pebisnis menjelajahi potensi baru demi bisnis yang lebih maju.

Tidak hanya diwujudkan lewat integrasi layanan unggul, namun juga kolaborasi event bagi para pebisnis dan pelaku UMKM.

BACA JUGA:Pembacaan Duplik: Kubu Ferdy Sambo Minta Kliennya Dibebaskan Dari Segala Tuntutan

BACA JUGA:Masalah Pencernaan Bikin Ganggu? Coba Rutin Konsumsi 5 Minuman Ini!

Event roadshow #JelajahiPotensiBaru Niagahoster x KiriminAja dimulai di Semarang dan diadakan di Favehotel Semarang, Selasa 31 Januari 2023. 

Event yang mengangkat tema “Scale Up Bisnismu dengan Channel Sales Baru” itu menghadirkan dua local heroes, Ewindha Sari, Co-Founder GOTOSOVIE, dan Rifki Ali Hamidi, Owner Batik Kertabumi.

Di depan 75 pelaku UMKM dan pebisnis lokal yang hadir dalam event tersebut, Ewindha memaparkan bagaimana ia membangun perjalanan lewat bisnis. 

BACA JUGA:Link Nonton Mantan Tapi Menikah Web Series Terbaru, Episode Lengkap 1-3 pada 1 Februari 2023

BACA JUGA:Ini Dia Komisaris Ancol Terbaru, Eks Kepala BNPT Suhardi Alius

Ewindha pun menekankan bahwa menjalankan bisnis bukan hanya mengenai bagaimana pemilik bisnis dikenal oleh orang banyak, namun bagaimana mendoktrin diri untuk merasa sukses dalam hal sekecil apapun yang dikerjakan.

“Bisnis bukan semata-mata hanya untuk mencari nafkah sehari-hari, tapi juga menjadi mimpi untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Pebisnis harus terus belajar dan memahami bahwa setiap kesalahan yang diperbuat adalah bagian dari perjalanan menuju tujuan,” ujarnya.

Scale Up Bisnis dengan Digital Marketing

Dalam kesempatan tersebut, Rifki Ali Hamidi, yang juga merupakan Digital Marketing Expert, memberikan penjelasan langkah-langkah memulai digital marketing bagi para pebisnis yang baru merambah dunia digital.

BACA JUGA:Ini Daftar 10 Pemain Termahal Liga Inggris Usai Enzo Fernandez Resmi Direkrut Chelsea, Manchester United Mendominasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: