Serial killer Bekasi-Cianjur, Wowon Bunuh Siti Alasan Malu

Serial killer Bekasi-Cianjur, Wowon Bunuh Siti Alasan Malu

Tersangka Serial Killer Bekasi-Cianjur, Wowon-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tersangka serial killer atau pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur, Wowon membunuh istrinya bernama Siti lantaran alasan malu.

Tersangka Wowon mengatakan dirinya berjanji kepada korban yang merupakan TKW di Arab Saudi, jika pulang akan mendapatkan kesuksesan.

"Itu Siti aku kan berjanji kalau kamu pulang dari saudi kamu akan sukses padahal aku bohong," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis 2 Februari 2023.

BACA JUGA:Serial Killer Bekasi-Cianjur: 1 TKW Korban Wowon Cs Sedang di Libya, Polisi Gandeng BP2MI

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Sudah Dicek Hari Ini? Masa Sanggah Dibuka 4-6 Februari 2023, Berikut Caranya

"Saya malu ke Siti, karena tidak nepatin janji, aku punya ide lagi gimana ya kalau aku bunuh, aku nyuruh yang namanya Pak Solihin," tambahnya.

Dirinya mengaku ditagih Siti janjinya, namun uang yang diberikan korban telah habis.

Atasan alasan tersebut, Wowon memutuskan menyuruh Solihin membunuhnya.

"Aku ditagih sama Siti, tapi uang itu udah habis sama saya terus sekarang nagih janji ke saya. Pak kalau dibunuh, Siti gimana. Kata Pak Solihin ya yes oke," ucapnya.

Sebelumnya, Tersangka Solihin yang menyebut percaya dengan sosok Aki Banyu alias Wowon dalam kasus serial killer lantaran dijanjikan kesuksesan.

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Kasus Ferdy Sambo Akibatkan Indeks Persepsi Hukum Anjlok di Angka 34: Terendah Sepanjang Sejarah Reformasi

BACA JUGA:Anies Baswedan Duet Khofifah Digadang-Gadang Internal Nasdem, Gus Choi: Terserah Ijtihad 3 Pimpinan Inti

Tersangka Solihin mengatakan dirinya percaya dengan sosok Aki Banyu, meski sempat bertanya-tanya terkait sosok fiktif tersebut.

"Awalnya percaya karena diiming-imingi uang, jangan ngebantah katanya, kalau sudah sukses semua beres, kamu dikasih (Uangnya, red)," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Kamis 2 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: