15 Unit Damkar Turun Tangan Jinakan Api di Pondok Labu, Api Makin Membesar Saat Dipadamkan Pemilik

15 Unit Damkar Turun Tangan Jinakan Api di Pondok Labu, Api Makin Membesar Saat Dipadamkan Pemilik

Kebakaran melanda sebuah toko material di Jalan Wijaya Kusuma 2, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan-Instagram Humasjakfire-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kebakaran melanda sebuah toko material di Jalan Wijaya Kusuma 2, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat 3 Februari 2023.

Setelah mendapat laporan dari warga setempat unit dan personel dikerahkan untuk melakukan pemadaman yang dimulai sejak pukul 09.11 WIB pagi.

“Saat ini sudah melalui tahap pendinginan yang dinyatakan pukul 09.25 WIB,” tulis akun Instagram resmi @humasjakfire dikutip Disway.Id, Jumat 3 Februari 2023.

BACA JUGA:Audi A6 Kompol D Minta Diusut Kompolnas, Pertanyakan Asal Usulnya

BACA JUGA:Perkuat After Sales, Hyundai Hadir untuk pelanggan STARGAZER di Bandung

Api tersebut berhasil dipadamkan, setelah 15 unit dan 60 personel dikerahkan untuk memadamkan api yang melanda toko material tersebut.

“Api berhasil dilokalisir dengan pengerahan saat ini sebanyak 15 unit serta 60 personel,” tulis akun Instagram resmi @humasjakfire dikutip Disway.Id, Jumat 3 Februari 2023.

Bahwa titik api berasal dari kamar karyawan, setelah melihat adanya titik api penghuni rumah berusaha melakukan pemadaman menggunakan air seadanya, namun hal itu membuat api semakin membesar.

BACA JUGA:Tudingan KPPU Terhadap Tender Revitalisasi TIM Dijawab Jakpro: Tudingan Prematur!

BACA JUGA:Gelar Apel Siaga Petani MSP, Mindo Sianipar Ingin Petani MSP Disejahterahkan

“Menurut informasi, titik api berasal dari salah satu kamar karyawan. Penghuni rumah berusaha memadamkan api menggunakan air namun semakin membesar,” tulis akun resmi tersebut.

Belum diketahui secara pasti dugaan penyebab terjadinya kebakaran, namun dugaan sementara terjadinya kebakaran tersebut diakibatkan oleh korsleting listrik.

“Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera melaporkan kepada petugas Damkar DKI, diduga kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik,” ujarnya.

Belum diketahui secara pasti kerugian yang dialami pemilik toko tersebut, dapat dipastikan dalam peristiwa kebakaran itu tidak terdapat korban jiwa atau luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: