Yamaha Fazzio Hybrid Connected Punya Tampilan Baru, Makin Fashionable dan Stylish

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Punya Tampilan Baru, Makin Fashionable dan Stylish

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Punya Tampilan Baru, Makin Fashionable dan Stylish-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada awal bulan Februari 2023 ini Yamaha Fazzio HybridConnected mendapatkan penyegaran baru yang lebih fashionable sekaligus memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkelas.

”Salah satu penerapan filosofi "Kando" Yamaha, yaitu komitmen kuat untuk terus meningkatkan kepuasan yang melebihi ekspetasi konsumen,  dengan menghadirkan inovasi produk-produk unggulan, melalui Yamaha Fazzio Hybrid – Connected,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA: Identitas Wanita Penumpang Camry Pelat Merah Tanpa Busana di Jambi Dibongkar, Usianya Buat Gempar

BACA JUGA:Buat Mata Lebih Sehat dengan Melakukan Gerakan-gerakan Ini

“Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini,” tambahnya.

Selain itu, Anton juga menjelaskan, motor ini tetap mempertahankan seluruh keunggulannya, maka konsumen dapat tampil lebih fashionable serta tetap merasakan pengalaman menyenangkan saat berkendara. 

“Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih sepeda motor,” jelasnya.

BACA JUGA:Esemka Bakalan Luncurkan Mobil Baru, Rocky Gerung: Mobil Simsalabin

BACA JUGA:Esemka Bakalan Luncurkan Mobil Baru, Rocky Gerung: Mobil Simsalabin

Seperti diketahui, Yamaha melalui Classy Yamaha merefleksikan tren gaya hidup berkendara anak muda yang ingin tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri. 

Salah satunya dengan menampilkan beragam kombinasi warna eye catchy yang berpadu dengan bentuk Smart dan Stylish pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. 


Yamaha Fazzio Hybrid Connected Punya Tampilan Baru, Makin Fashionable dan Stylish-yamaha-

Hadir dengan tiga varian warna pada tipe LUX dan lima varian warna pada tipe NEO, fashionable skuter matik ini semakin memberikan warna kepada para pengendara dalam menghadapi rutinitas harian.

Sedangkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid – Connected varian LUX menambah satu warna baru untuk melengkapi LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver yaitu LUX White Pearl yang semakin menambah kesan premium bagi pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: