Market Test Yamaha EV E01 Kini Mampir di Medan, Mau Ikutan Test Ride? Begini Caranya

Market Test Yamaha EV E01 Kini Mampir di Medan, Mau Ikutan Test Ride? Begini Caranya

Market Test Yamaha EV E01 Kini Mampir di Medan, Mau Ikutan Test Ride? Begini Caranya-yamaha-

Saat ini Yamaha EV E01 telah resmi tersedia di Sentral Yamaha Medan untuk dapat diuji kendara oleh masyarakat umum di jalanan publik. 

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti program Market Test tersebut, dapat melakukan registrasi online melalui link maupun QR code yang akan segera diumumkan. 

Jika sudah melakukan registrasi, tunggu balasan email atau pesan WA dari Yamaha. Kemudian peserta dapat langsung datang ke Sentral Yamaha Medan untuk memenuhi persyaratan administrasi yang dibutuhkan sebelum memulai aktivitas uji coba Yamaha EV E01.

BACA JUGA:Cara 'Wanita 100 Hermes' Uci Flowdea Bedakan Hermes Kelly Asli dan Palsu

BACA JUGA:Maxdecal Pamerkan 9800 Series, Ajak Car Enthusias Ekspresikan Diri Lewat Modifikasi Mobil

Untuk mendukung kelancaran program Market Test Yamaha EV E01 di Kota Medan, Yamaha telah menyiapkan fasilitas charger untuk mengisi ulang daya baterai motor yang tersedia di area Sentral Yamaha Medan. 

Selain itu, jika peserta mengalami kendala pada saat melakukan uji kendara, layanan dalam bentuk Service Kunjung Yamaha (SKY) maupun Yamaha Emergency Service 24 (YES 24) telah disiagakan untuk membantu. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait program market test E01, silahkan hubungi contact center Yamaha di nomor 021 2457 5555 / 021 461 8000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: