Datangi PMJ, Istri Sopir Taksi Online yang Tewas Minta Kasus Segera Diungkap

Datangi PMJ, Istri Sopir Taksi Online yang Tewas Minta Kasus Segera Diungkap

Istri Sony Rizal, Rusni Masna Asmita B. alias Meta saat Datangi Polda Metro Jaya (Berjilbab Kuning)-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri sopir taksi online yang dibunuh di Cimanggis, Depok menuntut segera diselesaikan kasus tersebut.

Istri Sony Rizal, Rusni Masna Asmita B. alias Meta mengatakan dirinya meminta kasus sang suami diungkap agar dirinya bisa menata kembali kehidupannya.

"Saya juga minta tadi agar secepat mungkin ini selesai biar saya bisa menata (Kehidupan, red) ke depan," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa 7 Februari 2023.

BACA JUGA:Pembunuh Sopir Taksi Online di Depok yang Diduga Anggota Densus 88 Sudah Ditahan ?

BACA JUGA:Keluarga Korban Menduga Pembunuh Sopir Taksi Online : Anggota Densus 88 Antiteror

"Sehingga saya kembali berbicara dengan keluarga, gimana caranya agar bisa diselesaikan urusan suami saya, karena dia adalah tulang punggung saya," tambahnya.

Dirinya juga berkeluh harus menggantikan peran almarhum menjadi tulung punggung keluarga.

"Karena saya harus menggantikan posisinya mencari nafkah. Saya tidak mau hanya urusan bolak-balik ke tempat ini (Polda, red)," ucapnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum keluarga Sony Rizal, Jundri R. Berutu mengungkapkan terduga pelaku dan korban tidak ada hubungan atau tidak saling mengenal.

"Pelaku sudah ditangkap dan sudah ditahan. Antara pelaku dan korban tidak ada hubungan," tuturnya.

Diketahui, Keluarga korban kasus pembunuhan sopir taxi online di Cimanggis, Depok datangi Polda Metro Jaya hari ini dengan didampingi Kuasa Hukum.

BACA JUGA:Buronan Polisi: Sopir Taksi Pelaku Pencabulan Bocah 7 Tahun

Kuasa Hukum keluarga korban, Jundri R. Berutu mengatakan pihak keluarga bersamanya datang untuk menanyakan perkembangan kasus tewasnya Sony.

Diungkapkannya, setelah kejadian pada 23 Januari 2023 pihak keluarga disebut tidak diberitahu perkembangan kasus tersebut hingga kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: