Pembunuh Sopir Taksi Online di Depok yang Diduga Anggota Densus 88 Sudah Ditahan ?

Pembunuh Sopir Taksi Online di Depok yang Diduga Anggota Densus 88 Sudah Ditahan ?

Keluarga Korban Supir Taxi Online yang Tewas di Depok bersama Kuasa Hukum saat Datangi Polda Metro Jaya-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pembunuh sopir taksi online, Sony Rizal disebut telah diamankan dan ditahan polisi.

Istri korban Sony Rizal, Rusni Masna Asmita B. alias Meta mengatakan pelaku yang diduga Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror berinisial HS itu diamankan hari pertama kejadian.

"Disaat saya mendatangi orang yang ada disini, apakah pelaku sudah ditemukan, katanya sudah hari pertama jam 4 sore," katanya saat datangi Polda Metro Jaya, Selasa 7 Februari 2023.

BACA JUGA:Keluarga Korban Menduga Pembunuh Sopir Taksi Online : Anggota Densus 88 Antiteror

Sementara, Kuasa Hukum keluarga Sony Rizal, Jundri R. Berutu mengungkapkan terduga pelaku dan korban tidak ada hubungan atau tidak saling mengenal.

"Pelaku sudah ditangkap dan sudah ditahan. Antara pelaku dan korban tidak ada hubungan," tuturnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum keluarga korban supir taxi online yang tewas di Cimanggis, Depok duga pelaku pembunuh Sony Rizal Taihitu (59) anggota Densus 88.

Terduga pelaku Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror berinisial HS.

"Penyidik sudah melakukan pemeriksaan, pelaku sudah ditahan. Tetapi disebutkan masih aktif di Densus 88 dengan inisial HS," ucapnya.

Keluarga korban kasus pembunuhan sopir taxi online di Cimanggis, Depok datangi Polda Metro Jaya hari ini dengan didampingi Kuasa Hukum.

Pihak keluarga bersamanya datang untuk menanyakan perkembangan kasus tewasnya Sony.

Diungkapkannya, setelah kejadian pada 23 Januari 2023 pihak keluarga disebut tidak diberitahu perkembangan kasus tersebut hingga kini.

BACA JUGA:Keluarga Sopir Taksi Online yang Tewas Dibunuh di Depok Datangi PMJ, Tuntut Pengembangan Kasus

"Setelah tanggal 23 Januari, kemudian 4 hari kemudian setelah kejadian keluarga datangi Polres Depok. Karena sudah dilimpahkan (Kepada Polda Metro Jaya, red) keluarga datangi Polda Metro Jaya," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa 7 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: