Cicilan Wuling Air ev Rp 5 Juta di February Rise, Mobil Baru Jelang Valentine

Cicilan Wuling Air ev Rp 5 Juta di February Rise, Mobil Baru Jelang Valentine

Wuling kembali menggelar promo yang dibungkus February Rise, di mana terdapat cicilan Wuling Air ev Rp 5 juta. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menyambut bulan Februari menjelang valentine, Wuling kembali menggelar promo yang dibungkus February Rise, di mana terdapat cicilan Wuling Air ev Rp 5 juta.

Pameran ini tak hanya menghadirkan line up produk, Wuling juga menyiapkan unit tes drive bagi konsumen setianya.

Dalam kesempatan tersebut Wuling juga memberikan keringanan pembelian dengan uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengungkapkan jika program ‘February Rise’ merupakan inisiatif Wuling dalam rangka memudahkan para konsumen dalam memiliki produk inovatifnya.

BACA JUGA:Pesawat Susi Air Diduga Dibakar di Papua, Ada Bayi Ikut Jadi Penumpang, Pilotnya Asal Selandia Baru

BACA JUGA:Mantan Pemain Chelsea dan Newcastle, Christian Atsu Ditemukan Masih Hidup Pasca Guncangan Gempa Besar di Turki

“Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan momen penawaran di ‘February Rise’ untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik,” terang Dian Asmahani.

Salah satu produk unggulan Wuling, yakni Air ev, tersedia dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 36.000.000 (OTR Jakarta). 

Wuling Air ev yang mengusung desain eksterior future-tech dengan kemudahaan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah ini dapat dimiliki dengan cicilan ringan mulai dari Rp 5.000.000 (OTR Jakarta).

BACA JUGA:Datangi PMJ, Istri Sopir Taksi Online yang Tewas Minta Kasus Segera Diungkap

BACA JUGA:Selamat! Patricia Gouw Resmi Menikah di Bali

Promo spesial ini juga tersedia untuk Wuling Almaz, yakni Almaz Hybrid dan Almaz RS. 

Almaz Hybrid sebagai SUV yang memadukan performa yang bertenaga dan efisiensi serta mobilitas ramah lingkungan ini ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp 100.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan ringan mulai dari Rp 8.000.000 (OTR Jakarta). 

Sementara itu, Wuling Almaz RS sebagai The First Intelligent Digital Car tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 30.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp 9.000.000 (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: