Lima Ruas Jalan di Jakarta Selatan Tergenang Banjir, Berikut Himbauan BPBD DKI Jakarta!

Lima Ruas Jalan di Jakarta Selatan Tergenang Banjir, Berikut Himbauan BPBD DKI Jakarta!

Hujan dengan intensitas lebat hingga sedang terjadi di sebagian wilayah DKI Jakarta yang mengakibatkan terjadinya genangan banjir di sejumlah wilayah Jakarta Selatan.- Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hujan dengan intensitas lebat hingga sedang terjadi di sebagian wilayah DKI Jakarta yang mengakibatkan terjadinya genangan banjir di sejumlah wilayah Jakarta Selatan, Selasa 7 Februari 2023.

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat itu terjadi di wilayah Cilandak, hingga jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan sejak sore hari.

Isnawa Adji selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, menghimbau kepada masyarakat agar tetap hati-hati dan waspada dengan potensi terjadinya genangan banjir.

"Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta juga mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap potensi genangan," ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Isnawa Adji dalam keterangannya, Selasa 7 Februari 2023.

BACA JUGA:Ladies, Jangan Lakukan 3 Hal ini Kepada Organ Intim Kalian Ya!

BACA JUGA:Profil Lee Da In, Aktris Cantik Calon Istri Lee Seung Gi, Latar Belakang Keluarganya Jadi Sorotan

Setidaknya terdapat lima titik di Jakarta Selatan yang mengalami terdampak genangan banjir dan ketinggiannya pun beragam. Seperti di Jalan T.B. Simatupang yang dilaporkan banjir dengan ketinggian air 40 sentimeter.

“Jalan T.B. Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan dilaporkan tergenang banjir setinggi 40 sentimeter,” Ujarnya.

Banjir juga menggenangi Jalan RA Kartini dengan ketinggian air mencapai 30 sentimeter dan juga telah menggenangi di jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat dengan ketinggian air hingga 40 sentimeter.

"Jalan RA Kartini, Cilandak, Jakarta Selatan setinggi 30 sentimeter. Jalan RS Fatmawati, Cilandak Barat, Jakarta Selatan tergenang banjir setinggi 40 sentimeter," katanya.

BACA JUGA:Fitur Keamanan Real Time Tinder Diperkuat, Ini Keunggulan Mode Penyamaran dan Blokir Profil

BACA JUGA:Penyebab Gempa Turki Telan Ribuan Korban Jiwa Diungkap

Sedangkan, Banjir juga menggenangi Jalan Raya Fatmawati, Kelurahan Pondok Labu dengan ketinggian air 40 sentimeter, dan Jalan Andara 1 juga mengalami banjir dengan ketinggian air mencapai 30 sentimeter.

“Jalan Fatmawati Raya Kelurahan Pondok Labu, Jakarta Selatan dilaporkan banjir setinggi 40 sentimeter,” ujar Isnawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: