Ladies, Jangan Lakukan 3 Hal ini Kepada Organ Intim Kalian Ya!

Ladies, Jangan Lakukan 3 Hal ini Kepada Organ Intim Kalian Ya!

Ada hal – hal yang sering dilakukan itu tidak disarankan karena bisa memberikan dampak yang buruk terhadap vagina. -freepik-

Mengasapi atau menguapi Vagina, memang sudah menjadi salah satu metode untuk membersihkannya. Biasanya, kalian akan sering menemukan hal ini di suatu pusat kecantikan yang ada. Namun, tahukah kalian bahwa cara satu ini sebenarnya sangat tidak disarankan?

Karena, ketika kalian melakukannya, bisa membuat kadar hormon wanita yang ada menjadi tidak seimbang loh. Maka dari itu, bagi kalian yang memiliki kebiasaan melakukan hal satu ini, segera dihentikan dari sekarang juga ya.

2. Memakai Berbagai Krim Kewanitaan

Tidak sedikit juga Wanita yang sering sekali menggunakan krim terhadap organ intimnya dengan berbagai tujuan. Ada yang untuk mengatasi infeksi jamur, serta alasan lainnya. Bahkan, ada yang sampai mencari berbagai ramuan tradisional seperti menggunakan bawang putih dan minyak pohon teh yang di oleskan juga.

BACA JUGA:Gebrakan Honda Bakal Pakai Bahan Bakar Hidrogen, Energi Alternatif di Samping Hebohnya Teknologi Listrik

BACA JUGA:Kocak! Lee Seung Gi Umumkan Pernikahan, Lee Min Ho Malah Komentar Begini

Padahal, cara – cara seperti ini juga sangat tidak disarankan dilakukan kepada miss V yang kalian miliki loh. Karena sudah ada banyak juga kasus para wanita yang mendapati Vaginanya mengalami luka bakar akibat pemakaian krim dan ramuan tradisional secara sembarangan.

3. Mencuci dengan Salah

Memang tidak ada yang menyalahkan kalian apabila menjaga kebersihan Vagina dengan sering mencucinya menggunakan berbagai produk demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Tapi, penggunaan berbagai produk pembersih, bisa membuat Vagina kalian menjadi lebih mudah infeksi loh. Apalagi kalau produk tersebut mengandung parfum serta bahan kimia berbahaya lainnya.

Lebih baik, kalian kalau ingin mencuci Vagina, gunakan saja air bersih tanpa menggunakan produk apapun. Cara itulah yang paling disarankan.

Itulah dia, tiga hal yang sering dilakukan para wanita tapi rupanya dapat membahayakan organ intim yang mereka miliki. 

Ingat, apabila kalian memiliki kebiasaan dari salah satu ketiga hal tersebut, sebaiknya segera hentikan kebiasaan kalian tersebut agar tidak menyesal di kemudian hari. Semoga membantu ya semuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: