Rapim TNI dan Polri 2023 Dihadiri Mahfud MD Hingga Presiden Jokowi

Rapim TNI dan Polri 2023 Dihadiri Mahfud MD Hingga Presiden Jokowi

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.IDTNI dan Polri bakal menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) tahun 2023 pada Rabu, 8 Februari 2023 di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Rencananya, rapat ini bakal dihadiri oleh Presiden Jokowi

"Datang infonya (Jokowi). Coba ke humas Setneg juga," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Rabu, 8 Februari 2023.

BACA JUGA:Gempa Turki Diawali Lolongan Anjing, Beberapa Hewan Bisa Mendeteksi Bencana Alam

BACA JUGA:Ini Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling DKI Jakarta dan Sekitarnya Hari Ini, Rabu 8 Februari 2023

Rapim ini bakal dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) Mabes Polri dan Mabes TNI hingga Kapolda di seluruh wilayah Indonesia.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Andi Rian Djajadi, Irwasum Komjen Agung Budi Maryoto, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hingga Menkopolhukam telah hadir di Hotel Sultan pada pukul 08.30 WIB.

Berbagai agenda akan rencananya akan dibicarakan dalam Rapim ini, mulai dari ketahanan Nasional hingga keamanan Pemilu yang akan segera digelar.

BACA JUGA:Meski Nunung Srimulat Didiagnosis Kanker Payudara Stadium 1, Sule: Mamih Tetap Masih Mikirin Kerja Buat Keluarga

BACA JUGA:Respon Densus 88 Soal Anggotanya Diduga Bunuh Sopir Ojek Online di Depok

Selain membahas tentang keamanan Nasional di masa yang akan datang, rapim ini juga disebutkan akan membahas tentang pencapaian serta eveluasi kondisi Tanah Air.

Irjen Dedi mengatakan nantinya rapat tersebut akan membahas tentang segala hal yang akan dihadapi di tahun ini, salah satunya yakni pengamanan pemilu.

"Materi tentang pengamanan Pemilu, mengamankan agenda-agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event-event nasional dan internasional, serta menjaga stabilitas keamanan," kata Irjen Dedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: