Disebut Minta Maaf ke TG, Bripka Madih: 'Hahaha'

Disebut Minta Maaf ke TG, Bripka Madih: 'Hahaha'

Dalam mediasi yang dilakukan oleh pihak Polda Metro Jaya terungkap jika tanah keluarga Bripka Madih telah diperjual belikan.-layar tangkap instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bripka Madih, Anggota Provost Polsek Jatinegara yang viral lantaran mengaku diperas sesama polisi menanggapi saat dirinya disebut minta maaf.

Bripka Madih hanya menanggapi dengan tertawa saat dimintai tanggapannya terkait dirinya disebut minta maaf kepada mantan penyidik berinisial TG.

TG adalah mantan penyidik yang diduga memerasnya.

"Hahahaha, ketawa aja udah ketawa," katanya kepada awak media, Rabu 8 Februari 2023.

BACA JUGA:Bantahan Pilot Susi Air Disandera OPM, Panglima TNI Buat Pengakuan Serius

Dirinya secara tidak langsung permintaan maaf ke TG adalah tidak benar. "Hahahaha ketawain aja ketawain, masa minta maaf," ucapnya.

Sebelumnya, Bripka Madih yang viral lantaran mengaku diduga diperas oleh anggota polisi akhirnya meminta maaf kepada penyidik TG.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan mengapresiasi tindakan Bripka Madih tersebut.

"Kami salut, gentle juga dari Pak Bripka Madih langsung mendatangi TG, memeluk, dan minta maaf Pak Haji. Saya mohon maaf," katanya kepada awak media di Polda Metro Jaya, Selasa 7 Februari 2023.

BACA JUGA:Para Anak Buah Teddy Minahasa Jalani Sidang Kasus Narkoba Sebagai Saksi

Diungkapkannya, Madih telah dikonfrontir dengan TG. Hal tersebut dilakukan supaya tidak berkembang opini yang salah di masyarakat. 

"Artinya kita apresiasi supaya jelas semua. Jangan sampai ini semuanya kemudian menjadi suatu opini yang berkembang di publik, salah satu caranya adalah konfrontir," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: