Alasan Lee Seung Gi Menetapkan Pelabuhan Hatinya ke Lee Da In: Dia Bukan Hanya Sekadar Pasangan Saja, Tapi..

Alasan Lee Seung Gi Menetapkan Pelabuhan Hatinya ke Lee Da In: Dia Bukan Hanya Sekadar Pasangan Saja, Tapi..

Lee Sung Gi Umumkan Bakal Segera [email protected]

"Saya pikir tahun lalu adalah tahun di mana kami sangat sakit, terluka, dan kurang komunikasi satu sama lain, jadi kami membuka mulut setelah lama berunding," Ujar Lee Seung Gi

Ia juga menegaskan bahwa keduanya sama-sama bungkam untuk menghindari rumor lebih jauh lagi. Lee Seung Gi khawatir bahwa nantinya akan ada kesalahan informasi jika ia buru-buru membuka suara.

"Kedua, kami khawatir bahwa lebih banyak orang akan terluka karena komunikasi dan cerita kami sendiri mengalir keluar dan terdistorsi menjadi rumor sekunder, dan itu akan digunakan sebagai gosip lain oleh seseorang," Ujar Lee Seung Gi.

“Saya harap Anda dapat mengerti bahwa saya diam tentang komentar yang meminta klarifikasi," Lanjut pria 35 tahun tersebut.

BACA JUGA:Gempa M 5,4 Guncang Papua, Sampai Timbulkan Longsor Besar yang Cukup Mengerikan!

Pada artikel miliknya, Lee Seung Gi juga tegaskan perihal hubungannya dengan Lee Da In. Ia mengaku masih menjalani hubungan dengan sang kekasih seperti sedia kala.

"Namun, sejak rumor kencan tahun lalu, saya tidak berkomentar lebih jauh tentang bagian itu karena tidak ada perubahan dalam posisi atau kehidupan pribadi saya, dan saya tidak merasa perlu melakukannya. Saya harap Anda akan memaafkan saya atas kekurangan saya dan mohon pengertiannya," Tutup Lee Seung Gi pada artikel di Website resminya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: