Alasan Lee Seung Gi Menetapkan Pelabuhan Hatinya ke Lee Da In: Dia Bukan Hanya Sekadar Pasangan Saja, Tapi..

Alasan Lee Seung Gi Menetapkan Pelabuhan Hatinya ke Lee Da In: Dia Bukan Hanya Sekadar Pasangan Saja, Tapi..

Lee Sung Gi Umumkan Bakal Segera [email protected]

Pasangan artis Korea itu terpaut lima tahun, di mana Lee Seung Gi lima tahun lebih tua dari Lee Da In. Keduanya mulai dekat karena kesamaan hobi bermain golf.

Sebagai informasi, Lee Seung Gi dan Lee Da In menjalin hubungan sejak akhir 2020. Keduanya bertemu sebagai partner kerja dan semakin dekat karena sama-sama hobi bermain golf.

Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap kepada publik pada Mei 2021. Menurut agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment, keduanya telah berpacaran selama lima atau enam bulan saat itu.

Selama syuting serial “Mouse” pada 2021 lalu, Lee Seung Gi dikabarkan menghabiskan waktu senggangnya bersama Da In.

BACA JUGA:Lee Seung Gi Umumkan Pernikahan, Nama Yoona SNSD Jadi Trending Topik, Netizen: Kapalku Karam

Pernah Diisukan Putus

Sebelum mengumumkan rencana pernikahan, Lee Seung Gi dan Lee Da In beberapa kali dikabarkan putus.

Lee Seung Gi diisukan berkencan dengan pemain drama My Golden Life pada Mei 2021. Pihak agensi dari Lee Da In yang umumkan sendiri tentang hubungan mereka.

"Kami telah memeriksa dengan aktris Lee Da In sendiri, dan dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior (dari industri yang sama) dan telah dengan hati-hati mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu. Tolong tunjukkan perhatian dan dukungan hangat mereka sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan mereka dengan baik,” Jelas A9to Entertainment selaku agensi Lee Da In pada pengumuman resmi mereka, dilansir dari Soompi pada 24 Mei 2021 lalu.

BACA JUGA:Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertaiment, Gegara Konflik Ini?

Namun setelahnya, ia dan Lee Da In diisukan putus karena tak terdengar kabar dari hubungan mereka. Rumor putus mereka tersebar sejak Agustus 2021. Namun baik Lee Seung Gi maupun Lee Da In tidak ada yang berkomentar apa-apa ke publik perihal hubungan mereka.

Pada Agustus 2021, Lee Da In diduga membuat postingan galau yang ditujukan untuk kekasihnya. Selama jangka waktu itu kebersamaan mereka tak pernah terlihat di media. Meski sebuah postingan pada Instagram keduanya dicurigai netizen bahwa keduanya habis berkencan di sebuah art gallery.

Kemudian pada Juni 2022, rumor itu kembali beredar karena keduanya jarang pamer lovestagram seperti awal pacaran. 

Selama beberapa bulan bungkam kini ia buka suara mengenai hubungannya dengan sang kekasih yang juga sesama aktris tersebut.

BACA JUGA:18 Tahun Tak Dibayar, Ini Kronologi Kasus Lee Seung Gi vs Hook Entertainment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: