Marc Marquez Kembali Dengan Senyuman di MotoGP 2023: Sakit Hilang, Motor Kencang, Juara Ditangan

Marc Marquez Kembali Dengan Senyuman di MotoGP 2023: Sakit Hilang, Motor Kencang, Juara Ditangan

Setelah menjalani operasi, Marc Marquez akhirnya bisa meneyelesaikan permasalahan dengan rasa sakit berkepanjangan pada tangan kanannya. -tangakapan layar instagram@marcmarquez93-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tahun ini akan menjadi tahun kembalinya Marc Marquez bersaing memperebutkan juara dunia MotoGP 2023.

Pasalnya setelah menjalani operasi, Marc Marquez akhirnya bisa meneyelesaikan permasalahan dengan rasa sakit berkepanjangan pada tangan kanannya.

Meskipun sebelumnya pembalap Spanyol tersebut sempat mengungkapkan jika sempat terlintas untuk berhenti dari MotoGP, namun setelah menjalani operasi Marc Marquez mengatakan bahwa akan kembali merebut juara dunia MotoGP 2023.

Jika Marc mampu merebut juara dunia MotoGP 2023 maka gelar tersebut akan menyamai rekor dari Valentino Rossi yang berhasil meberbut 7 kali juara dunia MotoGP.

BACA JUGA:Kasus Korupsi BTS-Kominfo Meluap Tak Kunjung Usai, Ini Dampaknya Bagi Masyarakat dan Negara

BACA JUGA:Pengakuan Istri Sopir Audi Sebut Sugeng Dipaksa jadi Tersangka Penabrak Selvi Amalia, Kok Beda dengan Pernyataan Polisi?

Akan tetapi, meskipun rasa sakitnya telah hilang, Marc tetap harus kembali memulihkan kondisi fisiknya dan meningkatkan peforma motor Honda nya agar dapat bersaing dengan pembalap lainnya.

“Hal ini bukan karena masih sendiri, namun ini adalah keinginan dan bentuk kecintaan saya pada sepeda motor,” ungkap Marc.

Marc Marquez akhirnya bisa meneyelesaikan permasalahan dengan rasa sakit berkepanjangan pada tangan kanannya.

BACA JUGA:Istri Sugeng Supir Audi Akui Kompol D Janjikan Uang dan Suruh Ngaku Tabrak Mahasiswi Unsur

BACA JUGA:Kuasa Hukum Hendra Kurniawan Pertanyakan Ferdy Sambo Tidak Pernah Dihadirkan Dalam Sidang KKEP: Dia Saksi Mahkota

Marc mengunngkapkan jika adrenalin merupakan satu-satunya energi yang memberinya ritme dan motivasi. 

“Saya tidak suka santai karena akan membuat saya bosan serta tidak dapat membuat saya berkonsentrasi,” jelas Marc.

“Saya tidak punya keinginan untuk ke pantai atau jalan-jalan, passion saya adalah sepeda motor. Itu membuat saya mencapai limit,” papar Marc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crash.net