Istri Sugeng Supir Audi Akui Kompol D Janjikan Uang dan Suruh Ngaku Tabrak Mahasiswi Unsur

Istri Sugeng Supir Audi Akui Kompol D Janjikan Uang dan Suruh Ngaku Tabrak Mahasiswi Unsur

Selain kakaknya, istri Sugeng supir Audi akui Kompol D janjikan uang dan suruh ngaku tabrak mahasiswi Unsur. -tangkapan layar youtube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain kakaknya, istri Sugeng supir Audi akui Kompol D janjikan uang dan suruh ngaku tabrak mahasiswi Unsur.

Pengakuan dari pihak keluarga Sugeng Guruh semakin menyudutkan Kompol D yang saat ini telah menjalani mutasi ke Pelayanan Markas (Yanma) Polda Metro Jaya buntut kasus beristri dua.

Sedangkan kasus beristri dua tersebut akibat Nur yang merupakan penumpang Audi yang di kemudikan Sugeng mengakui jika dirinya adalah istri dari Kompol D.

Nur sendiri mengakui jika ikutnya mobil Audi yang ditumpanginya bersama rombongan Polda Metro Jaya menuju Bandung karena mendapatkan izin dari suaminya Kompol D.

BACA JUGA:Real Madrid Siapkan 40 Juta Euro Demi Boyong Wonderkid Brasil, Robert Renan

BACA JUGA:Dompet Dhuafa Salurkan Program Pemulihan Korban Gempa Cianjur

Kompol D sendiri saat itu juga ikut dalam rombongan Polda Metro Jaya menuju Bandung untuk penyelidikan kasus serial killer Wowon cs.

Januartika Arum Sari yang merupakan istri Sugeng mengungkapkan jika Sugeng pernah menceritakan jika dirinya di minta untuk mengakui menambrak mahasiswi Unsur.

Peristiwa tertabraknya Selvi Amalia Nur'ani tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung, Cianjur pada Jumat 27 Januari 2023. 

Januartika mengatakan setelah kejadian tersebut Sugeng belum sempat menceritakan padanya tentang kasus tabrakan tersebut.

BACA JUGA:Keluarga Sugeng Supir Audi Bongkar Pihak Beri Janji Uang Jika Mengaku Tabrak Mahasiswi Unsur

BACA JUGA:Suara Lantang Erma Buat Disnakertrans Jateng 'Colek' PT Sai, Fakta Pelanggaran Ditemukan: 'Kita Lihat Hasilnya Kawan'

Setelah beberapa hari kemudia barulah Sugeng menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Menurut Januartika, Sugeng diminta oleh suami majikannya yaitu Nur untuk mengakui jika dirinya yang menabrak Silvi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: