Rumah Tangga Daus Mini Retak Usai Digugat Cerai Shelvie Hana, Anak Indigo: Dari Awal Emang Udah Nggak Bener

Rumah Tangga Daus Mini Retak Usai Digugat Cerai Shelvie Hana, Anak Indigo: Dari Awal Emang Udah Nggak Bener

Shelvie Hana Gugat Cerai Daus Mini---Ist

JAKARTA, DISWAY.ID - Daus Mini telah digugat cerai oleh istrinya yang bernama Shelvie Hana Wijaya yang mana kabar tersebut cukup menggemparkan publik.

Menurut ramalan anak indigo prekognision, Madhiro Elji sebenarnya hubungan antara Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya sudah sejak awal tidak benar.

Apalagi menurutnya dari sisi Shelvie Hana mempunyai masa lalu atau trauma yang cukup besar sehingga sewaktu-waktu dapat menjadi bumerang.

BACA JUGA:Waduh! Venna Melinda Digugat Cerai Ferry Irawan Nih, Kuasa Hukum: Harkat dan Martabat Suami Dijatuhkan

"Rumah tangga yang dibangun dari awal itu sudah enggak bener, kalau menurut Elji kenapa enggak bener karena ini ada dua sisi yang mana kalau Elji membaca dari gerakan wajahnya dari sisi perempuannya, perempuannya ini tahan tapi si perempuannya ini punya trauma yang cukup besar dalam perjalanan percintaannya dan itu yang membuat diri dia dari moody-nya itu pasti nggak akan stabil," kata Elji, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Minggu, 12 Februari 2023.

"Gimana ada yang mengarah kepada bipolar, artinya dua kepribadian bukan jelek tapi ada momen di mana kalau terpancing amarahnya itu akan membuat jadi negatif," sambungnya.

Kemudian inti dari permasalahan rumah tangga Daus Mini dan Shelvie disebut Elji tidak akan terlapas dari masalah finansial atau keuangan.

Sang anak indigo melihat segi finansialnya Daus Mini memang sedang turun cukup drastis.

BACA JUGA:Lia Eks Trio Macan Gugat Cerai Suami Gegara Judi Online

Daus Mini diramal saat ini sedang ada di dalam fase terendahnya sehingga beberapa konflik termasuk di rumah tangganya pun muncul.

"Itu yang membuat masalah awal muncul, masalah awal muncul pasti ujungnya akan berefek pada anak, baik itu anak kandung atau anak tiri atau sambung ya," ucapnya.

"Itulah yang menjadi gap terbesar dari kasusnya mereka (Daus dan Shelvie)," tambah Elji.

Selain itu Elji juga melihat bahwa Daus Mini mempunyai sikap yang kurang baik karena ada tekanan mental karena beban finansial.

BACA JUGA:Akses Komunikasi Keluarga Ferry Irawan Diblokir Venna Melinda, Hotman Paris : Ya Sudah Mau Cerai Ngapain Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: