Parah! Plat Nomor Fortuner Ngamuk di Senopati Ternyata Kena Blokir ETLE

Parah! Plat Nomor Fortuner Ngamuk di Senopati Ternyata Kena Blokir ETLE

Pengemudi Fortuner mengamuk dan merusak mobil Brio di Senopati, Jakarta Selatan-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bukan hanya arogan dan membawa senjata saja, ternyata mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi (nopol) B 2276 SJD sudah diblokir oleh Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Hal ini diketahui saat mengecek plat nomor tersebut di laman Samsat online bahwan mobil Fortuner dengan warna hitam metalik tahun 2021 nopol B 2276 SJD memiliki status blokir ETLE.

BACA JUGA:Richard Angle Turut Hadir Disidang Vonis Ferdy Sambo

BACA JUGA:Indonesia dan Timor Leste Teken 5 Perjanjian, Kerjasama Pendidikan Tinggi Hingga Kawasan Ekonomi Wilayah Perbatasan

Hal tersebut berarti pengemudi arogan yang viral merusak dan menabrak mobil Honda Brio di jalan Senopati, Jakarta Selatan sebelumnya pernah melakukan pelanggaran lalulintas dan belum mengurus tilang elektroniknya.

Sementara untuk kondisi pajak kendaraan, diketahui mobil Fortuner tersebut akan jatuh tempo pada 2 Maret 2023.


Plat nomor Fortuner yang pengemudinya mengamuk di Senopati ternyata diblokir ETLE-tangkapan layar-

Pengemudi Fortuner mengamuk di Senopati

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil Fortuner merusak kendaraan lain di kawasan Senopati Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar, terlihat pelaku memberhentikan mobil korban dan langsung turun dari mobil menuju mobil Brio berwarna kuning yang menjadi korban.

BACA JUGA:21 Ungkapan Romantis untuk Suami-Istri di Hari Valentine, So Sweet dan Menyentuh Hati!

BACA JUGA:Tampil Serba Merah di Super Bowl, Rihanna Bikin Salfok Pamerkan Baby Bump!

Kemudian secara arogan, pengemudi Fortuner langsung merusak kendaraan korban dengan membawa senjata air soft gun serta terlihat memukul dan menendang pintu samping mobil Brio berwarna kuning tersebut.

Pengunggah video, akun @ari295 menjelaskan kronologi peristiwa tersebut berawal pengendara Fortuner melawan arah di dekat Office 8 dan salah seorang pengendara lain memberikan isyarat dengan menyalakan lampu dim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: