Hari Valentine Jadi Momen Ferrari Luncurkan mobil F1 SF-23 Musim 2023

Hari Valentine Jadi Momen Ferrari Luncurkan mobil F1 SF-23 Musim 2023

Hari Valentine Jadi Momen Ferrari Luncurkan mobil F1 SF-23 Musim 2023-instagram/@scuderiaferrari-

Selama presentasi Ferrari, Vasseur mengatakan Selalu emosional bagi sebuah tim untuk melakukan peluncuran. Kontribusi saya sangat kecil untuk yang satu ini, tetapi saya dapat dengan sempurna merasakan pekerjaan yang dilakukan pada mobil.

BACA JUGA:Formula 1 Spanyol, Mercedes Mulai Unjuk Gigi, Tempel Ferrari di FP 2 Seri 6

“Sekarang akan menjadi perjalanan baru untuk proyek tersebut, karena mobil akan pindah ke tim balap. Perasaan yang luar biasa, ketika Anda kembali ke jalur, itu seperti ketika anda kembali ke sekolah,”kata Vasseur dilansir Formula 1.

Vasseur melanjutkan,  merasakan bahwa semua orang sangat bangga dengan pekerjaan yang dilakukan dan perasaan ini sangat penting untuk motivasi semua orang dan untuk musim ini. Ini akan menjadi musim yang cukup panjang, tetapi motivasinya ada dan sangat penting dalam hal performa.

Ferrari meluncurkan SF-23 baru mereka  tampaknya mereka melanjutkan filosofi tahun lalu. 

Scuderia berfokus pada peningkatan, daripada merombak, desain mereka.

BACA JUGA: Ferrari Merah Milik Indra Kenz Tiba di Jakarta Besok

Ferrari memiliki mobil yang cukup cepat tahun lalu untuk meraih 12 pole position, empat lebih banyak dari Red Bull yang memenangkan kejuaraan. 

Jadi mungkin tidak terlalu mengejutkan jika SF-23 baru memiliki kemiripan yang sangat dekat dengan mobil tahun lalu.

Ferrari terakhir kali memenangkan gelar dunia F1 pada tahun 2008, ketika mereka mengklaim mahkota konstruktor, sedangkan kejuaraan pembalap terakhir mereka diraih bersama Kimi Raikkonen pada musim sebelumnya.

Tim saat ini sedang melakukan pengujian dengan SF-23 di Fiorano, sebelum mereka  berangkat ke Bahrain untuk uji coba pra-musim dari 23-25 Februari 2023, dengan putaran pembukaan akan digelar seminggu kemudian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: