Ustaz Hanan Terharu Pasca Penolakan Ceramah di Pamekasan Madura: 'Saya Nggak Sendiri, Ada ALLAH dan KALIAN'

Ustaz Hanan Terharu Pasca Penolakan Ceramah di Pamekasan Madura: 'Saya Nggak Sendiri, Ada ALLAH dan KALIAN'

Ustaz Hanan Attaki Respons Soal Penolakan Ceramah di Pamekasan, Madura-@hanan_attaki-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Ustaz Hanan Attaki angkat bicara soal penolakan ceramahnya saat berada di Pamekasan, Madura beberapa waktu lalu.

Ustaz Hanan Attaki mendapat banyak sekali dukungan dari followers setianya pasca mendapat penolakan tersebut.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukungnya pasca insiden tersebut.

BACA JUGA:Heboh Ustaz Hanan Attaki Ditolak Ceramah di Masjid Al-Muttaqien, GP Ansor: Saya Melihat Sangat Tidak Tega

Bahkan ustaz bernama lengkap Tengku Hanan Attaki itu merasa sangat bersyukur dan beruntung bisa menjadi bagian dari pemuda Indonesia yang hebat.

"Saya sama sekali tidak sedih dan berkecil hati atas apa yang terjadi kemarin," tulis Ustaz Hanan Attaki, dikutip dari akun Instagram-nya pada Kamis, 16 Februari 2023.

"Justru saya sedang sangat terharu dan ga pernah menyangka betapa saya ga sendiri, ADA ALLAH, lalu ADA KALIAN???? sahabat2 baik yang selalu masih menghargai kebenaran, menjaga kesantunan, saya juga bangga sama kalian," tambahnya.

Kemudian ia mengajak agar para pemuda bisa ikut membangun Indonesia dengan akhlak pemuda yang santun, hormat, dan selalu menginspirasi.

BACA JUGA:Ceramahan Jokowi Soal Hidup Hedon Polri Disindir Keras, Sammy Notaslimboy: Ini Pura-pura Nggak Tau atau Gimana

"Maaf ga bisa nampilin semua komen2 baik. Aslinya pengen semua diposting. Tp cuma 90 detik. Ini mewakili ribuan komen yg sangat indah dari kalian semua. I LOVE YOU ALL." tutupnya.

Sebagaimana diketahui, tengah viral soal adanya Ustaz Hanan Attaki untuk ceramah di Masjid Al-Muttaqien, Desa Laden, Kecamatan Pamekasan, Madura pada Minggu 12 Februari 2023.

Ketua PC GP Ansor Pamekasan, Maltuful Anam menjelaskan memang ada sedikit insiden yang dialami Ustaz Hanan Attaki dengan Banser Nahdlatul Ulama (NU).

Meski begitu insiden yang sempat membuat gaduh itu akhirnya dapat diredam, pihak Banser NU juga disebut tak ada yang terluka dari insiden tersebut.

BACA JUGA:Sejarawan Respons Ceramah UAH Soal Nama Asli Pattimura Ahmad Lussy: Jangan Menambah Beban Lagi...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: