Mercedes W14 Siap Bersaing, Wolff Blak-blakan Tantang Red Bull dan Ferrari

Mercedes W14 Siap Bersaing, Wolff Blak-blakan Tantang Red Bull dan Ferrari

Mercedes luncurkan mobil F1 W14-Foto/Mercedes-

“Saya ingin meletakkannya di garasi sebagai pengingat bahwa Anda tidak boleh berpuas diri, tetapi saya ingin menempatkannya di garasi karena itu adalah simbol keberanian dan keberanian bagi saya,” kata Tim Toto Wolff.

Jika Mercedes memiliki fondasi yang baik, berkembang secara efisien dan agresif, maka Hamilton dan Russell berada dalam kondisi yang baik untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. 

Wolff mengatakan Hamilton terlihat lebih kuat keluar dari musim dingin daripada yang pernah dia lakukan di titik lain selama dekade terakhir bersama.

“Tim akan total bergerak untuk kembali menjadi pemimpin kejuaraan F1 dan mengalahkan juara bertahan Red Bull, dengan Max Verstappen mengejar gelar juara dunia ketiga kali berturut-turut, dan juga sang runner-up Ferrari,” katanya.

BACA JUGA:Alfa Romeo Luncurkan Livery Baru C43 F1 Musim 2023, Merah dan Hitam Mendominasi

Sementara Hamilton sendiri mengatakan dia merasa sangat kuat dan jelas terlihat bersemangat dan termotivasi untuk kembali beraksi.

Direktur Teknis Mike Elliott mengatakan Mercedes telah mempertimbangkan untuk pergi ke arah yang berbeda, tetapi setelah analisis ekstensif, mereka menemukan banyak kebaikan pada dalam mobil.

“Ide-ide bagus itu tetap ada, tetapi tim telah mengatasinya, mengembangkan kembali suspensi depan dan belakang, dan seperti yang dikatakan Wolff, tetap berani dan terus mengikuti apa yang dikatakan sains untuk kita,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: