Alfa Romeo Luncurkan Livery Baru C43 F1 Musim 2023, Merah dan Hitam Mendominasi

Alfa Romeo Luncurkan Livery Baru C43 F1 Musim 2023, Merah dan Hitam Mendominasi

Alfa Romeo Luncurkan Livery Baru C43 F1 Musim 2023, Merah dan Hitam Mendominasi-F1-

JAKARTA,DISWAY.ID-- Alfa Romeo resmi memperkenalkan livery baru mereka untuk musim F1 2023 dalam acara peluncuran online di Zurich, Swiss, Selasa 7 Februari 2023.

Pada saat yang sama, juga merilis gambar dan video CGI mobil F1 C43 mereka di saluran media sosial Alfa Romeo.

BACA JUGA:Driver Ojol Pemukul Pegawai Restoran Ramen Tahu Dicari Polisi, Berhasil Ditemukan di Lokasi Ini

Alfa Romeo pemasok mesin Tim Sauber, telah menghadirkan mobil baru mereka untuk musim F1 mendatang, C43, dengan livery merah dan hitam yang berani mengambil alih skema warna merah dan putih yang digunakan selama ini.

Mobil tersebut menghadirkan livery merah dan hitam yang direvisi setelah kedatangan sponsor Stake, dengan mitra sebelumnya Orlen bergabung dengan rival AlphaTauri

Valtteri Bottas dan Zhou Guanyu masing-masing akan mengikuti musim kedua mereka di Sauber, salah satu dari empat tim F1 yang tetap dengan susunan pembalap yang tidak berubah untuk tahun 2023.

BACA JUGA:Driver Ojol Tinju Karyawati Restoran Diamankan Kepolisian, Bikin Mata Kanan Lebam dan Menghitam

Managing Director Sauber Group dan Perwakilan Tim Alfa Romeo, Alessandro Alunni Bravi mengatakan, menghidupkan mobil adalah proses panjang yang menyentuh setiap departemen tim balap, oleh karena itu merupakan momen yang sangat membanggakan untuk melihatnya diluncurkan hari ini.

Lebih lanjut Alessandro Alunni Bravi, kami memilih untuk melakukannya di depan fans kami, dekat dengan rumah kami, karena peluncuran mobil baru bukan hanya momen untuk menyatakan tujuan Anda musim depan.

Ini juga waktu untuk memberikan kembali kepada orang-orang yang telah mendukung Anda, baik itu di tribun penonton, di depan TV atau di pabrik, dan mengungkapkan rasa terima kasih kami atas semangat dan kepercayaan mereka pada proyek kami.

BACA JUGA:KBRI Ankara Sebut dari Total 500 Ada 3 WNI Terluka di Lokasi Gempa Turki

“Mobil baru kami adalah hasil kerja selama berbulan-bulan, tapi hari ini hanyalah awal dari sebuah perjalanan. Kami harus terus bekerja keras, dengan kerendahan hati dan dedikasi, untuk membawa performa ke lintasan. Setiap orang di tim berkomitmen untuk target ini dan saya yakin kami akan menuai hasil dari pekerjaan kami,” jelas Alessandro Alunni Bravi.

C43 merupakan "evolusi" dari pendahulunya, C42 yang dirancang oleh Direktur Teknis Jan Monchaux dan timnya.

Perubahan regulasi untuk tahun 2023 berarti masih ada dibeberapa pembaruan dan melengkapi suku cadang baru, sementara jalur pengembangan mobil menjanjikan "a kurva peningkatan yang curam”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: