Alfa Romeo Luncurkan Livery Baru C43 F1 Musim 2023, Merah dan Hitam Mendominasi

Alfa Romeo Luncurkan Livery Baru C43 F1 Musim 2023, Merah dan Hitam Mendominasi

Alfa Romeo Luncurkan Livery Baru C43 F1 Musim 2023, Merah dan Hitam Mendominasi-F1-

BACA JUGA:Gangguan Saraf Mulai Serang Usia Muda? Kampanye 'Sadar Saraf di Usia Produktif' Diperluas

Direktur Teknis Jan Monchaux menjelaskan, saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai selama beberapa bulan terakhir ini, karena membuat mobil baru selalu merupakan upaya besar dari tim.

“Mobil ini merupakan evolusi dari tahun lalu, mencerminkan regulasi baru dan memperkenalkan perubahan besar di area yang menurut kami perlu ditingkatkan.

Saya harap, kata Monchaux, ini akan lebih cepat dari mobil sukses yang kami miliki tahun lalu, itulah yang paling penting, dan juga lebih dapat diandalkan. Kami telah berupaya keras ke arah ini.

BACA JUGA:Duh! Gitasav Trending Lagi, Heboh Gegara Sebut Tak Punya Anak Bikin Awet Muda

“Sekarang, saatnya untuk masuk ke trek dan melihat bagaimana performa mobil ini. Saya senang bisa kembali balapan dan saya yakin akan ada lebih banyak lagi yang akan datang dari kami segera,” ujar Monchaux.

Mobil baru Alfa Romeo akan memasuki lintasan untuk sesi pengujian di Barcelona minggu ini, sebelum menuju ke Bahrain untuk pengujian pramusim mulai 23-25 Februari, sebelum ke balapan pembnuka 2023 di Sakhir Grand Prix, Bahrain seminggu kemudian.

Pertama di dunia, C43 juga akan ditambahkan ke video game resmi F1 2022 menjelang tes Bahrain, memungkinkan penggemar untuk mengujinya sendiri secara virtual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: