BMW X7 Meluncur di IIMS 2023, Dibekali Teknologi Hybrid dengan Harga Menarik

BMW X7 Meluncur di IIMS 2023, Dibekali Teknologi Hybrid dengan Harga Menarik

BMW Astra hadirkan rangkaian kendaraan BMW terbaru di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS)--

JAKARTA, DISWAY.ID - BMW Astra hadirkan rangkaian kendaraan BMW terbaru di Indonesia International Motor Show 2023 (IIMS).

Dalam pameran IIMS, BMW Astra menghadirkan Sport Activity Vehicle (SAV) mewah tersukses, New BMW X7 sebagai bintang utamanya. 

BMW Astra juga telah menyiapkan berbagai program khusus untuk para pelanggan yang hanya berlaku selama IIMS 2023 berlangsung.

“Senang sekali BMW Astra untuk kedua kalinya  berpartisipasi di ajang otomotif yang ditunggu-tunggu para pecinta otomotif Indonesia, IIMS 2023.

BACA JUGA:MMKSI Perkenalkan XFC Concept di IIMS 2023, Bakalan Ramaikan Pasar Medium SUV Tanah Air

Kami di BMW Astra terus berkomitmen untuk berikan pengalaman premium bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan setia kami. Kehadiran BMW Astra di IIMS untuk kedua kalinya ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk selalu berada di sisi pelanggan

Saya mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk  mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru 

dari BMW, mulai dari New BMW X7 yang baru saja diluncurkan, hingga mobil listrik BMW iX.” ujar Sanfrantis Tanu selaku CEO BMW Astra.

BACA JUGA:Ini Harga Spesial Chery Omoda 5 di IIMS 2023, SUV Gagah Asal China Kaya Fitur

New BMW X7 diketahui hadir dengan berbagai peningkatan dari tampilan ekslusif, kedinamisan, kelapangan kabin mewah, dan keserbagunaan yang terdepan di kelasnya. 

Sisi depan miliki struktur baru dan berikan desain khas BMW seperti lampu depan kembar dan kidney grille BMW.

Unit lampu depan terpisah memulai debutnya di BMW X7 terbaru. Unit LED yang terletak di bawahnya untuk lampu depan low-beam dan high-beam memberikan kesan ke belakang dengan posisi tertanam dalam di apron depan, dan hanya muncul ke depan saat diaktifkan. 

Lampu depan LED matriks adaptif baru dengan high beam yang tidak menyilaukan dan distribusi cahaya adaptif kini juga menyediakan fungsionalitas lampu kabut depan dengan lampu cuaca buruk otomatisnya.

BACA JUGA:Wuling Alvez Resmi Ramaikan Pasar Medium SUV Tanah Air, Berbagai Promo Menunggu di IIMS 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: