MMKSI Perkenalkan XFC Concept di IIMS 2023, Bakalan Ramaikan Pasar Medium SUV Tanah Air

MMKSI Perkenalkan XFC Concept di IIMS 2023, Bakalan Ramaikan Pasar Medium SUV Tanah Air

Dengan resmi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan mobil konsep terbarunya XFC Concept. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dengan resmi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan mobil konsep terbarunya XFC Concept.

Dalam ajang IIMS 2023, Naota Nakamura selaku Presiden Director MMKSI, Mitsubishi hadir dengan tag line Life’s Adventure Park – Drive You to The New World Adventure.

“Dalam kesempatan ini kami kembali mempersembahkan anggota terbaru di keluarga Mitsubishi yaitu XFC Concept,” terang Nakamura.

Nakamura menjelaskan XCF Concept ini sebelumnya telah di luncurkan di Vietnam beberapa waktu lalu diharapkan akan segera mengisi pasar Indonesia.

BACA JUGA:Ini Harga Spesial Chery Omoda 5 di IIMS 2023, SUV Gagah Asal China Kaya Fitur

BACA JUGA:Selain di MotoGP, Logo One Heart dan Satu Hati Juga Nempel di Tim Honda WSBK dan MXGP

Hikaru Mi, Director of Product Strategy Division PT MMKSI menjelaskan jika desain XFC Concept memadukan peforma dan kedinamisan.

Meskipun dengan dimensi yang kompak namun mempunyai kabin yang lega sehingga memberikan kenyamanan dalam berkendara tentunya dengan ground clearance yang tinggi sebagai ciri dari sebuah SUV.

“Kami berharap kehadiran dari XFC Concept akan dapat menjadi game changing dalam industri otomotif Indonesia,” tambah Hikaru.

BACA JUGA:Wuling Alvez Resmi Ramaikan Pasar Medium SUV Tanah Air, Berbagai Promo Menunggu di IIMS 2023

BACA JUGA:Kawasaki Bawa 10 Model di IIMS 2023, New KLX150 Jadi Bintang Utama

Mitsubishi XFC Concept dirancang untuk kemudahan pengoperasian, memberikan visibilitas ke depan yang baik, persepsi yang mudah tentang dimensi kendaraan, dan handling yang mulus. 

Teknologi canggih yang dibenamkan pada head unit intuitif berukuran besar untuk mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan.

Selain itu juga terdapat informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi memberikan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: