Mitsubishi Motors Mengungkap Desain Exterior Model Mitsubishi The New SUV, Performa dan Teknologi Ikut di Bocorkan

Mitsubishi Motors Mengungkap Desain Exterior Model Mitsubishi The New SUV, Performa dan Teknologi Ikut di Bocorkan

Mitsubishi Motors Corporation mengungkap desain eksterior ‘Mitsubishi The New SUV’ pada event media preview menjelang World Premier di GIIAS 2023. -Mitsubishi Motors -

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjelang World Premier ‘Mitsubishi The New SUV’ yang direncanakan akan dilakukan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi Motors Corporation mengungkap desain eksterior ‘Mitsubishi The New SUV’ pada event media preview.

Event media preview ini menjawab pertanyaan setelah sebelumnya Mitsubishi Motors memperkenalkan XFC Concept beberapa waktu lalu yang dikembangkan menjadi ‘Mitsubishi The New SUV’.

Selain itu Mitsubishi Motors juga telah merilis informasi tentang ‘Mitsubishi The New SUV’ melalui beberapa teaser, mulai dari desain, drive mode dengan empat pilihan dan juga Dynamic Sound Yamaha Premium.

Dynamic Sound Yamaha Premium merupakan sebuah sound system yang pertama kali dikembangkan dan pertama kali akan disematkan untuk model Mitsubishi Motors dengan menggandeng Yamaha Corporation.

BACA JUGA:Indonesia Borong Drone Anka Dari Turki Dengan Anggaran Rp 4.5 Triliun

BACA JUGA:Intip The New SUV Mitsubishi yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2023

Selain itu juga diungkapkan bahwa empat drive mode tersebut antara lain dengan empat drive modes, di antaranya normal, wet, gravel, dan mud.

Atsushi Kurita selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan bahwa segmen Compact SUV sudah hadir di pasar Indonesia sejak lama dan popularitasnya terus naik dalam beberapa waktu belakangan ini.

Bahkan dalam dua tahun terakhir, segmen Compact SUV telah tumbuh lebih dari 50 persen serta banyaknya merek yang bermain di kelas ini.

Dengan banyaknya pemain di kelas ini, juga banyaknya pendatang baru yang meluncurkan produknya secara agresif.

BACA JUGA:Evolusi Mesin Diesel Mitsubishi Pajero Sport yang Tangguh Cocok Untuk Dipakai Mudik

BACA JUGA:Pemerintah Siapkan Anggaran Rp 8 Triliun Antisipasi Dampak El Nino, Kepala Daerah Diminta Bersiap Hadapi Kekeringan.

Ambil bagian di pasar Compact SUV, Mitsubishi Motors akan berhadapan dengan kompetitor yang memiliki teknologi, model dan fitur terbaru yang menawarkan ragam pilihan yang luas untuk konsumen. 

“Untuk menyesuaikan situasi ini, maka model Compact SUV kami perlu menjadi sebuah ‘game changer’, mengikuti jejak Xpander di 2017, ketika memasuki pasar small MPV yang merupakan segmen yang paling popular di Indonesia,” papar Atsushi Kurita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: