Mitsubishi Motors Mengungkap Desain Exterior Model Mitsubishi The New SUV, Performa dan Teknologi Ikut di Bocorkan

Mitsubishi Motors Mengungkap Desain Exterior Model Mitsubishi The New SUV, Performa dan Teknologi Ikut di Bocorkan

Mitsubishi Motors Corporation mengungkap desain eksterior ‘Mitsubishi The New SUV’ pada event media preview menjelang World Premier di GIIAS 2023. -Mitsubishi Motors -

“Dengan pengembangan dari desain, fitur dan teknologi yang berdasar pada riset mendalam serta tes berdasarkan kebutuhan konsumen ASEAN, ‘Mitsubishi The New SUV’ datang dengan kekuatan penuh untuk dapat menjadi teman perjalanan terbaik untuk perjalanan hidup masyarakat Indonesia,” tambah Atsushi Kurita di ajang media preview Mitsubishi The New SUV dari Mitsubishi Motors.

Selain itu, Atsushi Kurita juga menjelaskan meskipun Motors Corporation mengungkap desain eksterior ‘Mitsubishi The New SUV’ pada event media preview, namun peluncuran globalnya atau World Premier tetap akan dilaksanakan pada GIIAS 2023 mendatang.

BACA JUGA:Rider AHRT Siap Cetak Sejarah di ARRC 2023, Mandalika, Jawara JuniorGP Catalunya Bakal Turun Wild Card

BACA JUGA:Alex Rins Resmi Gabung di Yamaha Tahun Depan, Siap Pasangan dengan Fabio Quartararo

Tidak hanya itu, Atsushi Kurita juga membocorkan bahwa ‘Mitsubishi The New SUV’ memiliki lebih dari 80 persen dari desain XFC Concept yang dipamerkan oleh Mitsubishi Motors beberapa waktu lalu.

Model ‘Mitsubishi The New SUV’ dari Mitsubishi Motors ini akan melaksanakan debut dalam peluncuran global di Indonesia yang merupakan negara yang memproduksi dan menjual model ini pertama kali di dunia.

‘Mitsubishi The New SUV’ akan diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors Krama Yudha  Sales Indonesia (MMKSI), yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dan unit produksi massalnya dijadwalkan untuk mulai dikirimkan kepada konsumen Indonesia segera setelah GIIAS sekitar November 2023.


Saat pengungkapan desain eksterior ‘Mitsubishi The New SUV’ dari Mitsubishi Motors, terlihat sosok Compact SUV yang di atas ekspektasi. -Mitsubishi Motors -

Mulai dari garis desain, karakter desain hingga dimensi dengan panjang keseluruhan x lebar x tinggi 4.390 mm x 1.810 mm x 1.660 mm dan ground clearance 222 mm membuat ‘Mitsubishi The New SUV’ akan menjadi pilihan tepat bagi keluarga Tanah Air.

Seiji Watanabe selaku General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors menjelaskan bahwa Mitsubishi Motors telah mengembangkan desain model yang serba baru ini lebih jauh untuk memenuhi kebutuhan pasar compact SUV, yang telah berkembang pada beberapa tahun terakhir.

Mengusung konsep desain ‘Silky and Solid’, desain SUV autentik yang stylish dan kokoh yang juga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan, sehingga mewujudkan gaya yang menciptakan kehadiran berwibawa.

“Selain karakter desain yang kokoh dan bertenaga dari Mitsubishi Motors, kami mengejar desain yang lebih stylish, energik, dan berbeda dari sebelumnya,” papar Seiji Watanabe.

BACA JUGA:Selamat! Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Pacaran

BACA JUGA:2 KKB Tewas di Markas Yahukimo Saat Satgas Damai Cartenz 2023 Lakukan Pengerebekan

“Di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023 mendatang, kami berharap semakin banyak pelanggan yang akan menemukan apa yang ditawarkan Mitsubishi Motors dan dapat mengerti dan memiliki koneksi emosional dengan desain kami melalui ‘Mitsubishi The New SUV’ ini,” tambah Seiji Watanabe.

Selain mengungkapkan konsep dari desain ‘Mitsubishi The New SUV’ dari Mitsubishi Motors, Seiji Watanabe juga membocorkan bahwa ‘Mitsubishi The New SUV’ juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: