Mitsubishi Motors Mengungkap Desain Exterior Model Mitsubishi The New SUV, Performa dan Teknologi Ikut di Bocorkan

Mitsubishi Motors Mengungkap Desain Exterior Model Mitsubishi The New SUV, Performa dan Teknologi Ikut di Bocorkan

Mitsubishi Motors Corporation mengungkap desain eksterior ‘Mitsubishi The New SUV’ pada event media preview menjelang World Premier di GIIAS 2023. -Mitsubishi Motors -

‘Mitsubishi The New SUV’ akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.5L yang didukung dengan transmisi CVT, pengendara dapat menikmati sensasi berkendara dengan empat drive modes, di antaranya normal, wet, gravel, dan mud.

Keempat drive mode ini dapat dipilih dalam berkendara sesuai dengan kondisi jalan yang sedang dilalui. 

BACA JUGA:Ini Alasan NHK Mark-1 Pakai Teknologi Visor RHD Lens: Visor Standar MotoGP untuk Helm Harian Pertama!

BACA JUGA:Fitur Feed Following Threads, Ini Cara Pakainya

Menurut Seiji Watanabe, mode wet ini merupakan pilihan berkendara yang baru digunakan serta dikembangkan oleh Mitsubishi Motors untuk konsumen yang tinggal di wilayah dengan frekuensi hujan yang sering, terutama di ASEAN.

Diharapkan dengan penambahan mode wet ini akan dapat meminimalisir kemungkinan kehilangan pengendalian, serta menghilangkan kekhawatir saat berkendara dengan kondisi banjir yang datang tiba-tiba akibat hujan lebat. 

Tak hanya itu, Seiji Watanabe juga menjelaskan jika ‘Mitsubishi The New SUV’ telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium yang akan menambah keseruan dan kenyamanan kabin dengan kualitas suara premium selama di perjalanan.

Kolaborasi antara Mitsubishi Motors dengan Yamaha Corporation merupakan kali pertamanya dalam menghadirkan sebuah sound system premium baru di ‘Mitsubishi The New SUV’. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: