The New SUV dari Mitsubishi Motors Meluncur di GIIAS 2023, MMKSI Buka Pre Order

The New SUV dari Mitsubishi Motors Meluncur di GIIAS 2023, MMKSI Buka Pre Order

The New SUV dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium yang merupakan sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation. -mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mitsubishi Motors Corporation mengungkapkan akan segera meluncurkan SUV terbarunya dalam waktu dekat ini tepatnya di ajang GIIAS 2023 pada Agustus mendatang.

The New SUV dari Mitsubishi inidapat di tebak adalah XFC Concept yang diperkenalkan di IIMS 2023 lalu.

Sedangkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan bahwa pihaknya telah membuka pre-order untuk model The New SUV tersebut.

Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI menjelaskan bahwa periode pre-order The New SUV dibuka pada tanggal 31 Mei 2023 sampai dengan batas waktu yang akan diinformasikan kemudian.

BACA JUGA:Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo Dibantah PDIP, Rocky Gerung: Sulit Bayangkan Jika Hanya Johnny G Plate

BACA JUGA:Emosi Bro Ronald Memuncak Pada Bupati Tapanuli Selatan: Gak Punya Empati Lempar Tanggung Jawab

Namun sayangnya MMKSI tidak mengungkapkan secara detil terkait harga dari The New SUV nya tersebut.

Dari informasi yang di berikan, menurut MMKSI, bahwa The New SUV ini merupakan project pertama mereka berkolaborasi dengan Yamaha.


The New SUV dari Mitsubishi ini dapat di tebak adalah XFC Concept yang diperkenalkan di IIMS 2023 lalu.-reza-

Dalam kejasama tersebut, Yamaha sebagai mensuport audio sistem yang digunakan oleh The New SUV Mitsubishi.

The New SUV dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium yang merupakan sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation. 

BACA JUGA:Luapan Amarah Bupati Kabupaten Asmat Pada KKB Papua: Kalian Paling Bodoh

BACA JUGA:Mahfud MD Tegas Larang Selandia Baru Ikut Campur dalam Pembebasan Pilot Susi Air dari Tangan OPM: Kita Bisa Lakukan Apapun Taruhannya!

Mitsubishi menjelaskan jikan The New SUV ini akan hadir dengan penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik, serta kepraktisan seperti handling yang mudah.

Selain dengan ruang penyimpanan serbaguna, juga digadang-gadang memiliki kenyamanan termasuk kabin yang luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: