The New SUV dari Mitsubishi Motors Meluncur di GIIAS 2023, MMKSI Buka Pre Order

The New SUV dari Mitsubishi Motors Meluncur di GIIAS 2023, MMKSI Buka Pre Order

The New SUV dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium yang merupakan sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation. -mmksi-

The New SUV diakui telah melakukan beberapa kali uji coba di jalanan dan lingkungan ASEAN.

Saat diperkenalkannya beberapa waktu lalu pihak Mitsubishi mengatakan jika Mitsubishi XFC Concept dirancang untuk kemudahan pengoperasian, memberikan visibilitas ke depan yang baik, persepsi yang mudah tentang dimensi kendaraan, dan handling yang mulus. 

BACA JUGA:Uji Emisi Akbar 2023 DKI Jakarta, 14 Hari Operasi Patuh Pastikan Kendaraan Ikut Uji Emisi

BACA JUGA:Alvin Lim Diperiksa Bareskrim Dalam Kondisi Gagl Ginjal, Phioruci: Surat Sakit dari Dokter Polri Tidak Digubris

Teknologi canggih yang dibenamkan pada head unit intuitif berukuran besar untuk mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan.

Selain itu juga terdapat informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi memberikan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman sekaligus.

XFC Concept juga dilengkapi dengan ground clearance yang tinggi dan empat mode berkendara di antranya Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

Mode berkendara baru yakni Wet Mode merupakan pertama kalinya disematkan oleh Mitsubihsi di kendaraannya yang dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi jalan yang dibanjiri hujan secara tiba-tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: