Keunggulan Desain Exterior The New SUV Mitsubishi Motors yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2023

Keunggulan Desain Exterior The New SUV Mitsubishi Motors yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2023

Seiji Watanabe selaku General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors menjelaskan bahwa konsep desain ‘Silky and Solid’ menggabungkan desain SUV autentik yang stylish dan kokoh antara keanggunan dan ketangguhan yang mewujudkan gaya berwibawa.-Mitsubishi Motors-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah di perlihatkan dalam ajang media preview, terlihat bahwa ‘Mitsubishi The New SUV’ dari Mitsubishi Motors Corporation memiliki desain SUV autentik yang stylish dan kokoh.

Hal ini senada dengan konsep desain ‘Mitsubishi The New SUV’ yang mengusung konsep desain ‘Silky & Solid’.

Hal tersebut diungkapkan oleh Seiji Watanabe selaku General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors.

Seiji Watanabe menjelaskan bahwa konsep desain ‘Silky and Solid’ menggabungkan desain SUV autentik yang stylish dan kokoh antara keanggunan dan ketangguhan yang mewujudkan gaya berwibawa dalam pemandangan dari kota-kota ASEAN hingga alam bebas yang luar biasa.

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Mengungkap Desain Exterior Model Mitsubishi The New SUV, Performa dan Teknologi Ikut di Bocorkan

BACA JUGA:Intip The New SUV Mitsubishi yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2023 

Pada bagian atas body mobil mengekspresikan kehalusan selembut sutra dengan atap mengambang dan permukaan ramping yang dimulai dari lambang tiga berlian di bagian depan dan mengalir di sepanjang sisi samping hingga kebagian belakang belakang 

Selain itu juga terdapat kontur pada bagian atap yang dipadukan dengan Shark Fin Antenna serta wing belakang yang memberikan wind flow dalam meningkatkan aerodinamika dalam berkendara.

Sedangkan bagian body, ‘Mitsubishi The New SUV’ dari Mitsubishi Motors memiliki nuansa dan tampilan yang Solid, di mana hal ini menggambarkan keamanan dan keandalan serta ketangguhan. 

Pada bagian bawah body mengadopsi proporsi SUV yang kokoh dan bertenaga dengan spatbor yang kekar mengekspresikan kelincahan seorang atlet.

BACA JUGA:Siap Meluncur di GIIAS 2023, Ini yang Bikin The New SUV Mitsubishi Motors Cocok dengan Jalan Indonesia

BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Exceed, LMPV Murah dengan Value for Money Tinggi

Sebagai sebuah SUV, ‘Mitsubishi The New SUV’ juga telah memiliki ground clearance terbaik di kelasnya hingga 222 mm dan tidak ketinggalan side skirt dengan kontur octagonal yang memberikan kesain sarat dengan teknologi terkini.

Seiji Watanabe menjelaskan bahwa dengan ground clearance tertinggi dikelasnya ini, juga akan meningkatkan visibilitas yang lebih luas serta meningkatkan confidence dan rasa aman saat berkendara ‘Mitsubishi The New SUV’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: