Mitsubishi Xpander Exceed, LMPV Murah dengan Value for Money Tinggi

Mitsubishi Xpander Exceed, LMPV Murah dengan Value for Money Tinggi

Mitsubishi Xpander Exceed Harga Terjangkau dengan Value for Money Tinggi-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- di segmen kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), Mitsubishi Xpander masih menjadi favorit buruan konsumen.

Bagi konsumen dengan budget yang bermimpi untuk memiliki model Mitsubishi Xpander, dapat mempertimbangkan New Xpander varian Exceed CVT/ MT.

BACA JUGA:Mitsubishi XFC Concept Dipamerkan ke Mayarakat Medan, Pajero Sport hingga Xpander juga Ikut Menyapa

Xpander Exceed ini juga hadir dengan desain yang mewah, kabin yang nyaman dan fitur yang berlimpah,

Menjadi varian termurah di model andalan LMPV Mitsubishi, Xpander Exceed ditawarkan dalam dua varian, yani CVT yang dijual di harga Rp280,7 juta dan varian Exceed MT dijual di harga Rp271,5 juta. 

Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar mengatakan, Xpander Exceed memudahkan konsumen mendapatkan keunggulan Mitsubishi Xpander dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan.

BACA JUGA:All-new Mitsubishi eK X EV, Mini Xpander yang Hanya Rp 300 Jutaan

"Mobil ini juga sangat ideal dijadikan mobil donor untuk mereka yang menyukai modifikasi," ujar Rifat belum lama ini, Jumat 28 Juli 2023.

“Enggak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah,” tambahnya.

Fitur Xpander Exceed

Gak kalah dengan varian Xpander lainnya, sejumlah fitur yang terdapat pada Mitsubishi Xpander Exceed di antaranya Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer.

BACA JUGA:Mitsubishi Sematkan Fitur Terbaru di New Xpander Model 2023, Punya Wireless Charging dan AC Digital

Sedangkan seatbelt baris kedua dilengkapi dengan 3p ELR Seatbelt x3, dan Seatbelt baris ketiga dengan 3p ELR Seatbelt x2. 

Tak hanya itu sistem keselamatan lainnya yang juga terdapat pada varian Exceed CVT dan MT dengan ISOFIX Child Seat Anchor x2 untuk baris kedua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: