Keunggulan Desain Exterior The New SUV Mitsubishi Motors yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2023

Keunggulan Desain Exterior The New SUV Mitsubishi Motors yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2023

Seiji Watanabe selaku General Manager Divisi Desain Mitsubishi Motors menjelaskan bahwa konsep desain ‘Silky and Solid’ menggabungkan desain SUV autentik yang stylish dan kokoh antara keanggunan dan ketangguhan yang mewujudkan gaya berwibawa.-Mitsubishi Motors-

Dalam mendukung kelincahan dari ‘Mitsubishi The New SUV’ yang memiliki panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm dan tinggi 1.660 mm dalam melewati berbagai karakter jalanan dilengkapi dengan roda 18 inci, dan ban berdiameter besar yang meningkatkan pengendalian di jalan yang kasar.

Tidak ketinggalan guratan fender yang tegas semakin menguatkan DNA SUV pada ‘Mitsubishi The New SUV’.

BACA JUGA:Berkancah di Asia Cross Country Rally 2023, Ini Susunan Tim Mitsubishi RALLIART

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Kembali Gandeng KidZania, Hadirkan Permainan Baru Buat Si Kecil

Pada bagian depan, ‘Mitsubishi The New SUV’ menusung desain wajah Dynamic Shield telah berevolusi sejalan dengan konsep desain. 

Jika melihat dari depan, terlihat gril yang diapit oleh head lamp dengan desain ‘T-shape’ serta Daytime Running Light (DRL) yang sangat dinamis.

Desain DRL menggabungkan ‘L-shape’ dengan aksen celah untuk memancarkan cahaya dalam ‘T-shape’ yang ikonik, membuat SUV ini langsung dikenali sebagai model Mitsubishi Motors bahkan dari kejauhan, sekaligus menekankan posturnya yang lebar.

Bagian bumper yang kokoh mengesankan sebuah SUV yang melambangkan performa powertrain, dipadukan secara tiga dimensi untuk menciptakan wajah depan yang sporty dengan kesan mendalam. 

Tidak ketinggalan sepasang Fog Lamp pada bagian bawah bumper yang memberikan dukungan pencahayaan dalam melewati jalan berkabut.

Sedang bagian belakang dari ‘Mitsubishi The New SUV’ yang senda dengan bagian depan dan terlihat bumper dengan desain yang kokoh.

BACA JUGA:Menanti Gebrakan Mitsubishi, Hadirkan SUV Baru dari Desain XFC Concept

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Perluas Jaringan Dealer di Jakarta, Komitmen Berikan yang Terbaik Bagi Konsumen

Mengusung konsep ‘Hexaguard Horizon’ dengan desain tiga dimensi yang memberikan kesan dalam serta dikombinasikan dengan bentuk fender belakang memberikan kesan kokoh yang mengekspresikan kekuatan dan kedinamisan sebuah SUV. 

Lampu belakang mengadopsi desain ‘T-Shape Horizontal’ dalam memberikan kesan luas dan stabil. 

Selain itu, bagian skid plate memiliki motif desain hexagonal yang impresif untuk mengekspresikan performa off-road yang progresif dan superior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: