Mitsubishi Motors Kembali Gandeng KidZania, Hadirkan Permainan Baru Buat Si Kecil

Mitsubishi Motors Kembali Gandeng KidZania, Hadirkan Permainan Baru Buat Si Kecil

Mitsubishi Motors kembali gandeng KidZania dan hadirkan permainan baru buat si kecil yang berlokasi di Pacific Place Mall Jakarta. -reza-

JAKARTA, DISWAY.IDMitsubishi Motors kembali gandeng KidZania dan hadirkan permainan baru buat si kecil yang berlokasi di Pacific Place Mall Jakarta.

Kehadiran dari wahana Mitsubishi Motors di KidZania ini merupakan untuk kali keduanya, di mana sebelumnya telah hadir sejak 2016 lalu.

Pada kehadiran kembalinya wahana Mitsubishi Motors ini tidak hanya mengulangi wahana yang ada, namun Mitsubishi Motors juga memberikan warna baru.

Adapun establis baru di wahana Mitsubishi Motors adalah Car Design Center.

BACA JUGA:Pegadaian dan Pemkab Tulungagung Luncurkan Program The Gade Integrated Farming

BACA JUGA:Perlawanan AG atas Vonis 3.5 Tahun Penjara Kasus Penganiayaan David Ozora

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI dalam kesempatan ini mengatakan bahwa  Mutsubishi Motor memulai chapter baru di wahana Mitsubishi di KidZania setelah masa pandemi yang telah berlalu.

Selain memberikan pengalaman bagi anak-anak mengeksplorasi kreativitasnya, di sini mereka juga dapat mengembangkan pengalaman sembari bermain.


Car Design Center yang establishment terbaru dari Mitsubishi Motors ini berada pada zona Tomorrow Life’s Adventure yang menawarkan sensasi pengalaman baru melalui sebuah pusat desain kendaraan.-reza-

Hal senada juga diungkapkan oleh Intan Vidiasari selaku General Manager of Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  bahwa kerjasama ini tidak hanya di Indonesia, namun telah di mulai di Jepang sejak 2006 dan di Indonesia pada 2016.

Wahana baru ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi anak-anak dalam mengekspresikan keinginan mereka, bahkan bisa juga memposting hasil karyanya di aplikasi My Mitsubishi.

Dengan kolaborasi dengan KidZania dengan Mitsubishi Motors, diberharapkan dapat menanamkan images dari Mitsubishi sejak dini.

BACA JUGA:Lady Nayoan Ngaku Dapat Teror Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah: Ada yang Ngikutin Aku

BACA JUGA:Siap-siap Panji Gumilang, MUI Tegas Bakal Keluarkan Fatwa Terkait Al Zaytun: Insya Allah

“Selain itu kehadiran dari wahana Car Design Center ini juga terkait dengan line up terbaru yang akan segera diluncurkan MMKSI,” jelas Intan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: